Pick Me Merusak Persahabatan

55 2 0
                                    

Setelah lama berlibur, Zean dkk pun kembali masuk sekolah, Vano menjadi murid baru di sekolah itu. Di kelas, pak Hendra kembali membawa murid baru dari Manchester.

"Anak2, ada murid baru yang akan bergabung dengan kalian, murid baru ini dari Manchester, silahkan perkenalkan diri kamu" ucap pak Alan, walas mereka.

"Hai semuanya, kenalin aku nama Annie Reeves, panggil aja Annie, umur aku 17 tahun" ucap Annie.

Semua murid pun mengenalkan diri mereka kepada Annie. Annie duduk di sebelah Vanya.

"Muka lo napa dah Van? kayak suka amat sama Annie" tanya Richard.

"Amit2, ngapain gue suka sama cewek pick me kayak dia" ucap Vano sambil menunjuk Annie (btw Annie itu temennya Vano). 

Setelah 1 jam pelajaran, jam istirahat pun tiba, semua murid keluar ke kantin termasuk Wira dkk.Sementara Zean dan Vano baru berjalan ke arah kantin, saking asiknya makan, Wira dan yang lainnya yang sedang makann tak menyadari kedatangan Zean dan Vano.

"Sialan lu pada, makan gak ngajak2" ucap Zean sambil menepuk pundak Andri.

"Kampret lo, gue hampir keselek bakso nih" ucap Andri sambil minum.

"Hehehe, sorry2" ucap Zean. Zean dan Vano pun duduk di sebelah Richard, saat menunggu makanan, tiba2, Annie dan teman2nya menghampiri mereka yang duduk ber-8.

"Eh ada mas2 ganteng, godain kita dong" ucap salah satu dari mereka.

"Mending lo pada pergi deh, muak banget gue liat lo pada disini" ucap Vano.

"Ih abang ganteng, kok gitu sih,  kita nangis nih" ucap Annie.

"Kalian itu sok cantik tau gak? pergi dari sini sebelum gue rebus lo pada" ancam Vano.

"Ih abang kok jahat sih?" ucap salah satu dari mereka.

"Bodo amat, mau gue jahat mau gue baik, gak peduli gue, dah sana pergi" usir Vano. Geng pick me itu pun meninggalkan mereka ber-8.

"Mantap bro, salut gue sama lo" ucap Arfan. Vano pun kembali duduk sambil memakan baksonya.

Suatu hari, salah satu dari mereka menghasut Vano untuk merusak persahabatan mereka. Alhasil, persahabatan mereka pun menjadi sangat hancur, Vano sering baku hantam dengan leader TBB, ya, itu adalah Zean.

Zean pun akhirnya menjadi sangat benci kepada Vano karena telah membuat persahabatan mereka hancur. Sampai akhirnya Vano sadar dan langsung meminta maaf, tapi Zean masih belom menerima maafnya.

"Lo kenapa sih Van? kenapa lo mudah terhasut? lo member baru jangan bikin masalah sama gue!" bentak Zean sambil menarik kerah baju Vano.

"Zean, udahlah" ucap Andri. Ucapan Andri tak dihiraukan oleh Zean.

"Gara2 lo, TBB keancam bubar!" bentak Zean lagi.

"Ma-maaf Zean, gue gak bermaksud" ucap Vano. Zean pun melepaskan tangannya.

"Iya, gue minta maaf juga, lain kali jangan gitu" ucap Zean, Vano hanya mengangguk. Geng pick me tersebut pun dikeluarkan dari sekolah. Persahabatan mereka pun kembali seperti semula.

Andriatama Poernomo Angkasa (16 tahun) Ttl: Malang, Jawa Timur, 27 Juli 2007

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Andriatama Poernomo Angkasa (16 tahun) Ttl: Malang, Jawa Timur, 27 Juli 2007

Tbc



Arzean Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang