Gabung band

177 4 0
                                    

Zean, Vian, Vino, dan Wira pergi menuju kantin untuk membeli jajan dan akan memakannya di kelas.

"Bu, beli chiki sama pocarinya empat ya" kata Zean.

"Jadi 36 ribu" kata ibu kantin.

Zean pun membayarnya, mereka ber-4 pun kembali ke kelas, mereka memakan cemilan mereka sambil bercanda tawa.

"Vanya itu suka cowok kayak gimana sih Wir?" tanya Zean.

"Dih kepo, bilang aja pengen pdkt" kata Wira.

"Plis lah, kasih tau, lo kan temen smpnya" kata Zean dengan nada memohon.

"Kasih tau aja Wir, kalo gak diturutin tantrum anaknya" sahut Vian.

"Pala lo tantrum, lo kali yang tantrum" kata Zean.

Wira pun menjelaskan kepada Zean bahwa Vanya mengagumi cowok yang merupakan personil dari sebuah band. Wira juga menjelaskan bahwa  sekolah ini akan membuat sebuah band untuk meriahkan acara ulang tahun sekolah 3 bulan nanti, kepala sekolah meminta 4 personil pertama untuk band yang bernama The Bravers Boys.

Sebelum pulang, ke empatnya pun pergi ke ruang kepala sekolah untuk mengatakan bahwa mereka akan mendaftar menjadi 4 personil pertama The Bravers Boys.

Vino menjadi vokalis, Vian menjadi pianis, Wira dan Zean menjadi gitaris, tak hanya mereka ber-4, 3 murid pun mendaftar, ada yang menjadi basis dan drumer. Zean pun di tunjuk menjadi leader dari band tersebut.

Bersambung

Arzean Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang