Suatu hari di sekolah, Zean mengumpulkan anggota bandnya di ruangan klub musik.
"Ada apa Zean? tumben ngumpul di klub musik" tanya Andri (penjaga klub musik). Tapi pertanyaannya tak dihiraukan.
"Jadi gini guys, aku mau ngasih tau, kalau minggu depan kita ada jadwal manggung" kata Zean.
"Eh manggung? dimana?" tanya Aldo.
"Di Jogja Do" jawab Zean.
"Wedeh, debut2 langsung manggung di Jogja" kata Vian.
"Excited banget, kayak lo ga pernah ke Jogja aja" timpal Arfan.
"Ya karena gue ke Jogja cuman setahun sekali, itupun ke rumah eyang gue doang, siapa tau eyang gue nonton konser TBB" kata Vian.
"Kayaknya ga bakal deh, gue tanya ama lo, eyang lu umur berapa?" tanya Gio.
"72 tahun" jawab Vian.
"Lagi sakit ga sekarang?" tanya Gio.
"Iya" jawab Vian.
"Memungkinkan gak buat datang ke konser kita?" tanya Gio.
"Nggak memungkinkan sih" jawab Vian lagi.
"Yee, gue mau ngelanjutin lo ber-2 malah ngobrol" kata Zean.
"Yaudah maaf, lanjutin dah tuh" kata Gio.
Zean menjelaskan bahwa mereka akan berangkat besok untuk geladi resik.
"Ok guys itu aja yang mau aku kasih tau, besok kumpul di Gambir jam 5 subuh ya" kata Zean.
Mereka semua pun pulang ke rumah masing masing, sesampainya Zean di rumah, ia langsung meminta izin ke papanya untuk berangkat ke Jogja besok.
"Pa, Zean izin besok mau ke Jogja ya, ada jadwal manggung" kata Zean.
"Iya, naik apa ke Jogja?" tanya papa.
"Naik kereta pagi pa, jadi sampai di Gambir maksimal jam 5 subuh" kata Zean.
"Yaudah, packing sana, besok papa anter ya" kata papa.
"Iya pa" kata Zean.
Zean pun menaiki tangga dan langsung menuju kamar untuk packing, ia dibantu packing oleh mama, papa, dan Indira.
Malam harinya, Zean tidur pada pukul 09.00 malam. Zean berharap bahwa acara geladi resik besok bisa berjalan lancar.
Paginya (jam 03.45), Zean terbangun dan langsung mandi, setelah mandi, Zean turun ke bawah untuk mengambil bekal perjalanannya, tepat pada pukul 03.50, Zean berangkat ke stasiun Gambir. Zean sampai di Gambir pukul 04.33, teman teman sebandnya juga baru sampai.
Setelah sholat subuh, Zean dkk pun menuju kereta, kereta pun berangkat 5 menit kemudian.
Selama perjalan, Zean tak banyak bicara, ia hanya bicara saat ditanya. Zean lebih memilih makan ketimbang ngobrol.
Singkat cerita, mereka pun tiba di stasiun Tugu Yogyakarta. Mereka pun langsung menuju hotel, Zean sekamar dengan Aldo dan Gio.
Bersambung
Vote sama komen dong guys, sepi nih kolom komen wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Arzean
Teen FictionMenceritakan tentang seorang remaja laki laki bernama Arzean Kavindra Ednandra yang dikenal dingin dan tampan di kalangan teman temannya. Suatu hari, Zean menyukai seorang perempuan bernama Vanya Algantara. Mereka mengungkapkan perasaan mereka di f...