Membentuk Geng Motor

80 3 0
                                    

Setelah seminggu di KL, Zean dan keluarganya pulang ke Indonesia. Di ruang tamu, Indira sedang membaca novel Dia Angkasa bab 39.

"Angkasa balik lagi gak lo? Kasian Aurora sama Satrova  ditinggal kamu selamanya" ucap Indira setelah selesai membaca novel tersebut.

"Apasih teriak2 gitu, kuping gue sakit bego" ucap Zean yang sedang menonton film horror.

"Hehehe, maaf bang, terlalu kebawa suasana" ucap Indira.

Setelah selesai menonton film horror, Zean ingin kembali ke kamar, namun dicegah oleh Indira.

"Apasih, gue mau ngadem di kamar" ucap Zean sambil berusaha melepas tangan Indira yang menarik bajunya.

"Gue punya satu permintaan" ucap Indira.

"Cepet, gue mau ngadem" titah Zean.

"Bentuk geng motor buat gue, gue kasih waktu dua hari, anggotanya harus 370 kayak Satrova" perintah Indira.

"Banyak amat 370, temen gue aja cuma 9" ucap Zean protes.

"Yaudah 9 aja, tapi jangan lama2 bentuk gengnya" ucap Indira. Zean hanya mengangguk dan langsung menuju kamar, di atas kasur, Zean membuka ponselnya untuk membicarakan pembentukan geng motor di grup friendzone.

Friendzone

Zean: P

Ramzi: Ada apa ketua osis?

Samudra: Iya nih ada apa?

Zean: Pengen bentuk geng motor gak?

Wira: Kok tiba2 pengen sih?

Richard: Iya nih, kok tiba2 banget

Zean: Tugas negara dari adek gue soalnya, kalo ditolak ntar gue diaduin ke papa

Arfan: Diaduin gak tuh

Vano: Gue sih setuju kita bentuk geng motor

Vino: Gue juga setuju

Vian: Gue mah setuju

Semua anggota grup pun setuju dengan pembentukan geng motor mereka. Geng motor mereka bernama Velocity Vultures, pada malam harinya, mereka menuju markas Velocity Vultures untuk acara peresmian geng motor tersebut. Acara tersebut diramaikan oleh banyak orang termasuk Indira, Gracia, dan Alzen.

Zean pun memberikan sambutan kepada semua orang disana. Setelah acara sambutan, semua penyaksi peresmian mereka mengambil makan malam. Dan tibalah di acara peresmian Velocity Vultures dan penentuan ketua geng.

"Dengan ini, Velocity Vultures resmi dibentuk" ucap mc. Penonton pun memberikan tepuk tangan yang meriah.

"Dan ketua dari Velocity Vultures adalah.... Arzean Kavindra" ucap mc. Penonton pun kembali bertepuk tangan dengan meriah.

Zean pun mengucapkan terimakasih atas semua kerja sama para penonton. Malam itu, Velocity Vultures mengadakan konvoi yang akan dikawal oleh beberapa orang.

 Malam itu, Velocity Vultures mengadakan konvoi yang akan dikawal oleh beberapa orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggota Velocity Vultures:

Ketua: Arzean Kavindra Ednandra

Wakil Ketua: Ramzi Arutala Daneswara

Anggota:

Azkavian Emerald Adiputra

Revaldo Akfaras Saputra

Samudra Antares Ginanjar

Arvino Alfad Amtarin

Richard Alfares Mahesvan

Arfan Aksara Albintara

Muhammad Wirafardhan Ardhayana

Andriatama Poernomo Angkasa

Arzean Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang