Geladi Resik

61 3 0
                                    

Di kamar hotel, tampak Aldo sedang memainkan game di ponselnya sambil tengkurap, sementara Zean sedang berada di luar untuk membeli makanan. Gio  sedang mandi, Aldo menunggunya.

"Woi Gio, lo mandi atau tidur sih? lama banget" ucap Aldo sambil menggedor pintu kamar mandi.

"Sabar anjir,  gue lagi pake handuk" ucap Gio dari dalam kamar mandi.

Setelah sekian lama menunggu, Gio pun keluar dari kamar mandi, Aldo pun langsung memasuki kamar mandi. Zean pun tiba di kamar hotel sambil membawa ketoprak titipan Aldo dan Gio.

"Akhirnya nyampe juga lo, tumben lama" ucap Gio

"Rame coy tempatnya, jalanan juga macet" ucap Zean.

Tak lama, Aldo pun keluar dari kamar mandi.

"Buset Do, lo mandi cuma 5 menit?" tanya Gio yang terkejut.

"Kampret lo, kalo ngomong gak usah kenceng2, belakang kita kamar orang" ucap Aldo.

"Tau, malu2in gue lo" ucap Zean.

"Yaudah maaf guys, ga sengaja" ucap Gio.

Mereka ber-2 (Aldo dan Gio) memakan ketoprak mereka, sementara Zean ke kamar mandi.

Tepat jam 01.20 siang, member TBB langsung menuju ke tempat geladi resik dengan mobil. Mereka tiba di tempat yang dimaksud jam 01.40, semua member pun memasuki ruangan yang akan di gunakan untuk geladi resik. Geladi resik berjalan sampai jam 02.30 siang. Sebelum kembali ke hotel, Zean membeli  minuman (kopi) di vending machine.

Setelah membeli kopi, member TBB pun kembali ke hotel dan langsung beristirahat di kamar

Bersambung

Jangan lupa vote ya

Arzean Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang