Suatu hari, Zean sedang berada di dokter mata, karena penglihatannya buram. Ia di periksa di sebuah ruangan.
"Apa yang kamu rasakan?" tanya dokter itu.
"Mata saya burem dok kalau lihatnya terlalu jauh" jawab Zean.
"Itu berarti mata kamu mengalami rabun jauh, jadi kemungkinan mata kamu minus 2" ucap dokter tersebut. Dokter tersebut sedang mengambil kacamata dan meminta Zean untuk memakai kacamata. Dokter tersebut mengatakan bahwa itu kacamata gratis untuknya, ia juga meminta untuk Zean sering membersihkan kacamatanya.
Zean pun keluar dari ruangan pemeriksaan, Gracia kaget melihat Zean mengenakan kacamata.
"Kenapa ma? kok kayak kaget gitu?" tanya Zean heran.
"Ini beneran kamu Zean?" tanya mama masih tak percaya.
"Iya ma, ini anakmu, Arzean Kavindra" jawab Zean.
"Kok malah mirip Giorgino Abraham daripada mirip papa?" ucap Gracia.
"Yang bener aja, masa anak dari bapak Alzen Kavindra ini dibilang mirip Giorgino Abraham?" tanya Zean. Dehaman dokter Adi membuat keduanya menoleh ke arah dokter Adi.
"Jadi gimana dok mata anak saya?" tanya Gracia.
"Begini bu, mata dari Zean ini mengalamai rabun jauh, jadi Zean harus memakai kacamata, kacamata yang dipakai Zean itu minus 2 ya bu" ucap dokter Adi.
Setelah selesai ke dokter mata, Gracia dan Zean pergi dari rumah sakit dan menuju mini market, Zean membeli susu coklat dan langsung kembali ke rumah bersama Gracia.
Sesampainya di rumah, Indira terkejut melihat abangnya yang mirip dengan Giorgino Abraham.
"Mimpi apa gue tadi malem ya Allah, terima kasih sudah menghadirkan Giorgino Abraham ya Allah" ucap Indira.
"Sadar woi, gua Zean, abang lo" ucap Zean yang membuat Indira berhenti mengkhayal.
"Lho ini abang? sorry bang, gue kira lo Giorgino Abraham tadi, mirip bet sumpah" ucap Indira.
"Mirip papa atau Giorgino Abraham?" tanya Alzen tiba2.
"Eh, mirip papa juga kok, hehehe" ucap Indira terkekeh.
Ini Zean waktu kacamataan guys, mirip papanya atau mirip Giorgino Abraham? wkwkwk
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Arzean
Teen FictionMenceritakan tentang seorang remaja laki laki bernama Arzean Kavindra Ednandra yang dikenal dingin dan tampan di kalangan teman temannya. Suatu hari, Zean menyukai seorang perempuan bernama Vanya Algantara. Mereka mengungkapkan perasaan mereka di f...