Sejak hari dimana Hao bertemu dengan Jeonghyeon, ia menjadi lebih sering diam dan masih belum berani untuk memberitahu Hanbin tentang masa lalunya bersama Jeonghyeon. Dan setiap kali ia bertemu dengan Jeonghyeon, ia langsung pergi menghindar karena trauma yang dialaminya masih membekas dalam ingatannya. Di sisi lain, Hanbin masih penasaran dengan apa yang terjadi pada Hao akhir-akhir ini. Ia sangat ingin menanyakan kenapa Hao banyak diam dibandingkan hari-hari sebelumnya. Tapi ia juga tidak ingin memaksa Hao untuk bercerita karena takut menyakiti hati sang kekasih, karena ia sudah berjanji pada dirinya sendiri kalau ia akan menjaga, menyayangi dan mencintai Hao setulus hatinya.
Saat ini, Hanbin sedang berada di sebuah kafe untuk menikmati makan siang. Awalnya ia mengajak Hao untuk ikut bersamanya, namun Hao menolak dan ingin makan siang bersama teman-temannya karena sudah lama tidak berkumpul bersama teman-temannya. Hanbin pun memilih mengijinkan Hao karena ia tidak ingin mengekang sang kekasih.
Saat sedang menikmati makanannya, Hanbin melihat seseorang yang duduk di kursi yang tidak jauh dari tempat ia duduk. Hanbin melihat dengan seksama orang yang sedang memegang handphone tersebut. Saat ia perhatikan wallpaper handphone pria itu, ia bisa melihat ada foto Hao dalam wallpaper handphone pria itu. Tentu hal itu membuat Hanbin bingung.
Hanbin :"Kenapa orang itu mempunyai foto Hao?"
Hanbin kemudian mendengar pria itu berbicara sesuatu tentang Hao.
....:"Hao hyung... Kenapa sekarang kau sangat membenciku? Apa aku sekarang sangat menjijikkan di matamu karena kejadian di masa lalu? Kenapa kau tidak bisa menerima perasaan cintaku?"
Hanbin tentu terkejut dengan perkataan pria tersebut. Hal itu membuat Hanbin sedikit emosi karena pria itu dengan beraninya menyebut Hao dan mengaku mencintai kekasihnya. Tapi ia tidak akan marah kepada Hao karena ia memang tidak pernah bisa membentak sang kekasih mengingat Hao memiliki hati yang lembut.
***Beberapa saat kemudian***
Hao seperti biasa sedang mengerjakan pekerjaan kantor di ruang kerjanya. Ia melihat ke arah ruang kerja Hanbin, namun ia belum melihat kekasihnya itu masuk ke dalam ruangannya. Saat jam istirahat tadi, Hanbin mengajaknya untuk makan siang di luar kantor. Namun Hao menolak dan ingin makan siang bersama teman-temannya karena sudah lama mereka tidak kumpul bersama. Beruntung Hao mendapat ijin dari sang kekasih karena memang Hanbin tidak pernah mengekangnya ketika ia bersama teman-temannya.
Saat sedang fokus bekerja, ia mendengar handphonenya berdering. Hao mengambil handphonenya dari dalam saku jasnya dan melihat ada pesan masuk dari Hanbin.
("Bisakah kau pergi ke rooftop?. Aku menunggumu di sana. Ada yang ingin ku bicarakan denganmu")
Hao seketika terdiam setelah membaca pesan dari Hanbin. Ia takut Hanbin akan menanyakan tentang tingkahnya akhir-akhir ini yang lebih sering diam. Hao tidak yakin apakah Hanbin akan mendengarkan cerita masa lalunya, ia takut Hanbin akan marah saat mengetahui masa lalunya bersama Jeonghyeon.
Hao :"Apa yang harus kulakukan sekarang? Bagaimana reaksi Hanbin nanti saat dia tahu masa laluku dengan Jeonghyeon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary, My Love | BinHao [END]
FanfictionSung Hanbin merupakan seorang pria berusia 25 tahun. Meski begitu, ia memiliki wajah yang tampan yang membuatnya terlihat awet muda. Hanbin merupakan CEO di sebuah perusahaan yang dulunya merupakan milik mendiang ayahnya. Hanbin memiliki kepribadian...