Sejak hari dimana Hao menolak pernyataan cintanya, Hanbin tidak menyerah sama sekali. Ia akan tetap berusaha untuk mendapatkan hati sang sekretaris. Dan sejak kejadian hari itu, hubungan mereka masih berjalan baik-baik saja meski sedikit canggung. Tapi mereka mencoba bersikap biasa saja saat di depan karyawan lain.
Seperti hari-hari biasanya, Hanbin sedang berada di ruangan pribadinya di kantor. Hari ini, ia ada meeting dengan perusahaan milik Jiwoong, Hanbin tentu akan setuju jika bekerjasama dengan salah satu sahabatnya tersebut karena perusahaan milik Jiwoong bergerak di bidang yang sama dengan Hanbin yaitu properti dan juga memiliki penghasilan yang sangat tinggi.
Saat sedang fokus menghafal untuk persentasi nanti, ia mendengar suara langkah kaki. Dan ternyata Hao baru saja sampai di tempat kerjanya. Ia lalu melihat Hao masuk ke dalam ruang kerjanya.
Hanbin :"Kenapa kau belum bisa menerima perasaanku, Hao-ssi? Apa aku pernah berbuat salah padamu? Tapi, aku tidak akan menyerah begitu saja. Aku akan terus berusaha untuk mendapatkan hatimu"
Hanbin kemudian mengambil sesuatu dari dalam laci nya. Itu adalah surat pengunduran diri kedua dari Hao. Ia berpikir jika Hao ingin berhenti menjadi sekretaris nya karena tidak ingin mereka berakhir saling mencintai, tapi ia dengan cepat menghilangkan pikiran negatif itu. Ia akan menanyakan hal ini kepada Hao nanti.
***Jam istirahat***
Saat ini sedang jam istirahat, Hanbin sedang berada di taman rooftop yang berada di lantai paling atas gedung perkantoran. Tempat ini sering ia datangi saat sedang bosan dengan pekerjaan kantor atau hanya ingin menyendiri. Ia sedang menunggu Hao di taman ini untuk meminta penjelasan dari Hao mengenai sekertaris nya itu yang mengirimkan lagi surat pengunduran dirinya.
Tak lama kemudian, ia melihat Hao sudah datang ke tempatnya. Hao kemudian berjalan menghampiri Hanbin dan duduk di kursi yang ada di taman tersebut.
Hao :"Apa yang membuatmu memintaku datang kesini?"
Hanbin :"Aku ingin kau menjelaskan sesuatu padaku"
Hanbin mengambil sesuatu dari dalam saku jasnya dan menunjukkannya kepada Hao. Hao melihat sebuah kertas yang dipegang oleh Hanbin, itu adalah surat pengunduran dirinya yang kedua.
Hanbin :"Aku ingin tahu apa alasanmu ingin berhenti menjadi sekretaris ku? Apa aku berbuat salah padamu selama ini?"
Hao :"Aku sudah bilang, bukan? Kau tidak berbuat salah apapun padaku. Kau selalu memperlakukanku berbeda dengan karyawan lain, melebihi aku yang selalu melayani mu"
Hanbin :"Lalu, apa alasanmu ingin berhenti dari pekerjaanmu sebagai sekertaris?"
Hao awalnya hanya diam dan tidak berani menatap Hanbin yang sedikit kesal. Tapi tak lama kemudian, ia mulai berbicara.
Hao :"Aku hanya ingin menjalani hidup normal. Aku ingin mencoba pekerjaan lain. Lagipula aku sudah mendaftarkan diri sebagai pelayan di sebuah kafe. Dan aku pikir akan sulit jika memiliki dua pekerjaan dalam sehari. Jadi aku memilih untuk berhenti bekerja sebagai sekretaris mu... Maaf jika apa yang kukatakan ini menyakiti hatimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary, My Love | BinHao [END]
Fiksi PenggemarSung Hanbin merupakan seorang pria berusia 25 tahun. Meski begitu, ia memiliki wajah yang tampan yang membuatnya terlihat awet muda. Hanbin merupakan CEO di sebuah perusahaan yang dulunya merupakan milik mendiang ayahnya. Hanbin memiliki kepribadian...