Setelah acara lamaran tidak terduga yang dilakukan Hanbin, kini Hanbin dan Hao sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka yang sudah lama mereka impikan. Merekapun mengurangi pekerjaan di kantor agar bisa fokus dengan persiapan pernikahan mereka yang akan dilaksanakan dalam waktu dua bulan lagi.
Saat ini, calon pengantin baru itu sedang berada di sebuah studio foto untuk menjalani sesi foto prewedding. Mereka menggunakan dua konsep untuk foto prewedding ini. Untuk konsep foto pertama, mereka tampil dengan tema sporty dimana mereka tampil dengan pakaian ala pemain tenis. Mereka tidak terlihat canggung sama sekali saat berpose di depan kamera, mereka terlihat seperti seorang model profesional yang pandai berpose di hadapan kamera.
Setelah sesi pemotretan selesai, Hanbin dan Hao melihat hasil foto yang sudah tercetak di kamera.
Mereka tampak puas dengan hasil fotonya meski juga sedikit malu karena melihat diri mereka sendiri berpose seperti itu.
Hanbin :"Bukankah kita terlihat seperti dua tokoh utama dalam sebuah drama di foto ini?"
Hao :"Iya. Aku sedikit malu melihat hasil fotonya. Karena ini kali pertama aku melakukan pemotretan untuk pernikahan"
Hanbin :"Aku juga merasakan itu. Tapi ini adalah hal yang wajar bagi pasangan yang akan segera menikah... Ya sudah. Ayo kita ganti baju untuk pemotretan berikutnya"
Merekapun pergi menuju ruang ganti pakaian untuk sesi pemotretan berikutnya.
***Beberapa saat kemudian***
Kini Hanbin dan Hao menjalani sesi pemotretan kedua. Kali ini konsepnya beda lagi, dimana mereka tampil layaknya remaja yang sedang menikmati malam yang indah di kota. Latar belakang yang digunakan untuk pemotretan pun berlatar sebuah kota yang ramai dengan kendaraan berlalu-lalang dan lampu-lampu jalanan yang bercahaya terang benderang. Berbeda dengan sesi pemotretan sebelumnya, di sesi pemotretan kedua ini, mereka terlihat lebih percaya diri saat berpose di depan kamera.
Setelah sesi pemotretan kedua selesai dilakukan, calon pengantin baru itu melihat hasil foto yang sudah jadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary, My Love | BinHao [END]
Fiksi PenggemarSung Hanbin merupakan seorang pria berusia 25 tahun. Meski begitu, ia memiliki wajah yang tampan yang membuatnya terlihat awet muda. Hanbin merupakan CEO di sebuah perusahaan yang dulunya merupakan milik mendiang ayahnya. Hanbin memiliki kepribadian...