Alur cerita chapter ini terjadi beberapa bulan setelah Hanbin dan Hao liburan sekaligus merayakan natal dan tahun baru di jepang. Dan chapter ini dibuat dalam rangka merayakan ulang tahun Sung Hanbin ZB1 yang jatuh pada hari ini.
Dan diingatkan, chapter ini akan ada sedikit adegan 🔞.
Happy Reading!!
Hao mulai membuka matanya saat mendengar alarm handphonenya berdering. Ia meraba nakas dan mengambil handphonenya dan langsung mematikan alarm. Hao bangun dari posisi berbaring nya dan meregangkan otot-ototnya yang sedikit pegal serta mengucek matanya. Hao kemudian mengambil kembali handphonenya dan melihat tanggal hari ini.
Hao :"Ah iya! Hari ini ulang tahun Hanbin. Ini kali pertama aku menyambut ulang tahun Hanbin setelah aku dan dia berpacaran. Kira-kira, hadiah apa yang harus kuberikan untuk Hanbin di hari istimewanya ini?"
Hao berpikir sejenak tentang hadiah yang ingin ia berikan untuk Hanbin di hari istimewa sang kekasih. Sampai akhirnya, ia mendapat sebuah ide.
***Beberapa jam kemudian***
Hao seperti hari-hari biasanya, ia sedang mengerjakan pekerjaan kantor di ruangannya. Ia sesekali melihat Hanbin yang juga sedang bekerja di ruangan pribadinya. Hao yakin kalau Hanbin tidak ingat dengan hari ulang tahunnya sendiri karena hari ini, jadwal Hanbin lumayan banyak dan mungkin akan sampai sore nanti.
Hao :"Semoga Hanbin tidak ingat dengan ulang tahunnya. Dengan begitu, rencanaku untuk memberikan kejutan kepada Hanbin akan berjalan lancar"
Hao mengambil handphonenya dan mengirim pesan kepada Hanbin agar kekasihnya itu semangat bekerja. Hanbin yang fokus dengan laptopnya langsung berhenti saat melihat ada pesan masuk di handphonenya. Ketika ia membaca pesan tersebut, ia langsung tersenyum dan semangatnya kembali membara karena ia mendapat pesan dari sang kekasih yaitu Zhang Hao.
Hanbin melihat keluar ruangannya. Ia dapat melihat Hao melambaikan tangan padanya dan memberikan flying kiss kepadanya. Hanbin pun memberikan flying heart untuk Hao yang membuat pria manis itu tersenyum. Hanbin mengambil handphonenya dan mengirim pesan kepada Hao.
Hao melihat ada pesan dari Hanbin. Ia pun membaca pesan dari sang kekasih.
("Terimakasih untuk semangatmu yang kau berikan untukku. Ayo kita makan siang di luar nanti")
Hao tersenyum saat membaca pesan dari Hanbin. Ia pun langsung membalas pesan dari sang kekasih dengan tambahan emoticon hati. Hao melihat Hanbin di seberang sana tersenyum dan kembali menatap Hao, ia mengedipkan matanya yang membuat Hao tersipu malu.
***Jam istirahat kantor***
Saat ini Hanbin dan Hao sedang menikmati makan siang di sebuah kafe yang tidak terlalu jauh dari gedung perkantoran mereka. Mereka tampak menikmati makanan mereka sambil sesekali suap-suapan romantis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary, My Love | BinHao [END]
FanficSung Hanbin merupakan seorang pria berusia 25 tahun. Meski begitu, ia memiliki wajah yang tampan yang membuatnya terlihat awet muda. Hanbin merupakan CEO di sebuah perusahaan yang dulunya merupakan milik mendiang ayahnya. Hanbin memiliki kepribadian...