Usai kemarin Jimin, akhir pekan ini hari Sejeong diisi oleh si fake maknae itu. Random bagaimana dia memblokade Jimin —kala pemuda itu ingin turut bergabung. Katanya..
"Kau sudah kemarin, kalian pun sudah. Jadi biarkan hari ini untukku." ..bersama Sejeong, barangkali begitu tepatnya.
Kim Taehyung itu, jika bicara ..memangnya Sejeong ini apa? Tetapi yeah.. memang benar. Belum lagi jika si bayi sudah ikut mengganggu. Hari Sejeong memang tidak pernah kosong. Tujuh untuk satu pekan, pas sekali. Meski tidak ditentukan —jelas, untuk apa begitu?— tetapi seperti sudah terjadwal. Jika tidak berkumpul dalam formasi lengkap, maka satu-persatu mereka akan datang silih berganti.
Usai memenuhi absensi perpustakaan sekolah yang diwajibkan di setiap akhir pekan, Taehyung membawa Sejeong bermotor mengelilingi kota. Mulanya tidak memiliki tujuan sebab pepergian ini memang tanpa rencana, hingga akhirnya usul serta keinginan mendadak Taehyung ..mengakhiri mereka di sebuah bioskop.
Biasanya mereka —dengan siapapun, dan dalam berbagai macam formasi— akan selalu menonton film-film action, superhero atau komedi, sebab itu pilihan yang paling aman dan normal. Tetapi jika bersama Jungkook ..genre horor atau zombie yang selalu dipilih, pemuda itu menyukainya. Sementara Yoongi lebih menyukai film-film semacam detektif.
Tetapi kali ini mendadak Taehyung beralih haluan, katanya.. "Itu sudah terlalu sering, aku ingin mencoba genre romantis. Jadi, ayo kita menonton film ini."
Sejujurnya Sejeong tidak cukup bermasalah dengan genre romantis, jadi baiklah.. tidak salahnya mencoba. Terlebih lagi film ini berlatar kampus, pikir Sejeong ini semacam ..semi-romans? Jadi aman.
Tetapi siapa yang menyangka?
Mulanya memang berjalan normal, tidak ada yang salah. Sejeong pun Taehyung, menikmati alurnya dengan baik. Tetapi disaat film nyaris mencapai klimaks, satu scene sontak menyulut Sejeong membelak sempurna.
Scene kiss.
Baiknya masih terlalu sadar, Sejeong segera menunduk. Lalu atensinya telak memburu sang pelaku ..sedang bersembunyi di balik wadah popcorn, tetapi bohong bagaimana netranya berusaha mencuri pandang apa yang masih diputar layar lebar.
Tidak ingin melihat, tapi penasaran.
Bukh!*
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Loves || Kim Sejeong
Kısa Hikaye°Birthday project Kim Sejeong - ft. BTS° "Among the seven loves, who is the winner?" 1; Smart Boy 2; Self-confident Boy 3; Tsundere Boy 4; Cheerfull Boy 5; Lovely Boy 6; Clingy Boy 7; Baby Boy Or; not at all? Rank🥇 #1 in kimsejeong (28/08/24) Copyr...