Jangan Lupa Kasi Bintang nya yaa Para Readers....
🤗🙏🌟🌟Enjoyy....
*
*
*
*
*
"Kau sudah merasa Baikan Nak? Apa yang terjadi pada mu?".
Kakek Galih khawatir dengan keadaan Cucunya itu yang sejak tadi tidak enak badan.
"Tidak ada Kek, tapi badanku lemas barusan. Aku gk mau ke rumah sakit. Huhuu".
Beginilah Theo saat berada dirumah Nenek Kakeknya. Selalu manja dan Lemah.
"Kau harus Kerumah Sakit Nak, kami khawatir Padamu Theo".
"Aku perlu Albert kek, dimana dia?"
"Dia sedang bersama nenek mu Theo, biarkan dulu, kau harus sembuh, baru saja kau datang dari Spanyol, kau pulang - pulang malah Sakit".
Kakek Galih Tidak Habis Pikir dengan Cucu nya itu.
"Ughh, perutku terasa Sakit kek, Huhu, aku perlu Albert kek, bawa dia kesini kek".
Galih merasa aneh dengan Cucunya ini, ada apa dengan Theo? Apakah Sesuatu terjadi padanya terkait, Rahasia yang Ia Sembunyikan?
"Baiklah Theo, kakek akan Panggilkan dia untukmu".
Theo mengangguk sambil memegang perutnya, Kepalanya juga terasa agak Pusing.
Galih keluar , ia menjadi Anak Yang bernama Albert itu.
"Heii Nak, Theo Membutuhkan mu, segeralah bertemu dia dikamarnya."
"I-iyaa kakek, Al akan kesana, Nekk, Albert izin ke kamar Theo dulu yaa".
Nenek Kyle mengangguk sambil tersenyum.
Tapp....
Tapp....
Tapp....
Tapp....
Tok.. tok..tok....
"Mas, Aku izin masuk yaaa".
Cklekk.....
Tanpa menunggu jawaban Theo, Albert langsung masuk saja ke kamar itu.
Dilihatnya,Theo sudah lemas. Albert panik lalu langsung menolong Theo.
"Astaga Mas Theo, Apa yang sedang terjadi?? Ayo kita langsung ke Rumah sakit sekarang...!!".
Theo menggeleng tapi tetap tidak digubris oleh Albert, Ia langsung Menggendong Theo Bridal Style dan keluar dari kamarnya.
"Lohh nak, Apa yang sedang terjadi?!! Theo kenapa??". Tanya Nenek Kyle.
"Sayang, kita harus cepat - cepat!! Ayo kita susul mereka".
Galih dan Kyle menyusul mereka berdua yang sudah masuk kedalam mobil nya.
Suasana rumah sakit Cukup ramai saat Mereka sudah sampai disana.
"Suster...!! Tolonggg segera diurus..!!"
Albert panik luar biasa saat Theo Tiba - Tiba pingsan dalam gendongannya. Galih dan Kyle menyusul dibelakangnya.
"Urus segera cucuku, Kalau ada apa - apa, akan ku bakar rumah sakit ini".
Galih menatap tajam semua Perawat dan dokter Disana. Lalu mengangguk dan langsung menidurkan Theo di Brankar Daruratnya.
Kyle membayar biaya Administrasi nya . Lalu menyusul mereka ke ruang IGD.
"Maaf, minta Tolong Untuk yang lain menunggu diluar dulu sebentar". Ujar Dokter Itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MI JEFE AGRESIVO {BxB} ( END ) ✔️
Teen FictionSeorang Bos Mafia Tersadis Dan terkenal Di Spanyol mencari seorang Ajudan Pribadi atau yang biasa disebut sebagai Tangan Kanan Dirinya, Bos besar itu bernama THEO CHANDRAWINATA, Berumur 30 Tahun. Tangan kanan nya yang sebelumnya sudah Ia Bu*uh, lant...