MJA - 15

1.2K 42 0
                                    

Jangan lupa Vote dan Comment nya yaa Gess....
🤗🙏🌟🌟

Enjoyy...

*

*

*

*

*


"T-tunggu..!!! Tidak seperti yang kalian Lihat..!!!"

Vanz berlari keluar , Seth masih Ngelag,ia melihat Daddy nya yang masih ketar ketir.

"A-apa yang K-kau lakukan disini Son?"

"Harusnya aku yang bertanya seperti itu Dad, jelaskan Pada ku, Aku kecewa pada mu Dad".

Seth pergi meninggalkan kedua pria Dewasa itu.

"Yahh, kita Ketahuan, El, Semua gara - gara kau".

Diez tetap santai, Ia tidak memikirkan apapun karena mereka akan Viral, dia menyimpan Video rekaman mereka.

Deg....

Elbert terdiam.. tidak, ini tidak boleh terjadi.

"Sial,... KENAPA KAU LAKUKAN INI DIEZ...?!!!"

"Apa? Aku hanya membalas perbuatan mu dulu, El, ahh.. lubangku terasa sangat Longgar".

Diez langsung berdiri dan menuju Kamar Mandinya. Sementara Elbert Benar - benar merasa sangat emosi.

"BASTARDD..!!! Aku Kecolongan Kali ini, Keponakan ku melihatnya, Bagaimana ini, Aku harus mengejarnya..!!"

Dengan segera Elbert membenarkan kembali pakaian nya lalu keluar, mencari Vanz.

Cklekk.....

"Dia sudah tidak ada? Sudah pergi dia?". Diez tersenyum miris.

"Hikss... Asal kau Tau El.. hikss.. aku ... Aku mencintaimu El.. hiksss.. Aku Tidak Rela.. hikss.. kau bersama dengan Helena... Hikss.."

Diez bersimpuh di depan kamar mandinya dan menangis. Ia lalu duduk dan bersandar pada Tembok kamar mandinya.

"Hiks.... Aku.. mencintai mu El.. hikss.. aku bingung... Huhuu... Hiksss.. Elbert.. aku.. mencintai~~.."

Bruukkk....

Diez Pingsan.

Seth yang baru masuk ke kamar Daddy nya terkejut melihat Daddy nya.

"Daddy..!!!!, Dad..."

Seth terus mengguncang - guncang Tubuh Diez. Lalu dia tersedar bahwa Diez Pingsan.

"Siall... Apa yang Daddy coba Lakukan,... Kenapa semua nya menjadi seperti Ini..?!!"

....................

10.05 AM

Theo dan Albert dengan dalam perjalanan menuju Rumah sakit Untuk mengecek kandungannya.

Cuaca sedang cerah dan ramai.

"Sayang, inget, jangan Makan - makanan pedas.." ujar Albert mencium Tangan Theo.

"Ck, aku tau Al, Kau terlalu Rewel. Al, aku ingin diam di Indonesia saja setelah aku melahirkan, Bisakah?"

Albert tertegun, Bagaimana ia menjelaskan bahwa Di Indonesia, Hal seperti ini adalah Diluar nalar dan Tabu.

"Aku tau Pikiran mu Babe, Tenang saja, semua pasti akan menerima keadaan ku". Theo mencium Pipi Albert yang sedang menyetir.

"Haahh... Aku hanya Takut Mas, orang tua ku akan Menghina kita, Menjelekkan kita , Men~~..."

"Bisa kah aku membunuh mereka nanti Al? Aku sudah lama tidak membunuh Orang Al".

MI JEFE AGRESIVO {BxB} ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang