MJA - 23

841 35 0
                                    

Jangan lupa Vote nya ya teman - teman...
🤗🙏🌟🌟

Enjoyy....

*

*

*

*

*


2 bulan berlalu....

Di Mansion Theo dan Albert.
Mereka berdua sedang menyusui anak - anak mereka. Sekarang sudah pukul setengah 9 malam .

Jilbert dan Jheo Sudah pandai Berceloteh dan sangat aktif menggerakkan Kaki dan tangannya.

Kadang saat Theo rebahan Dikasur dan bermain dengan anak - anaknya, Mata dan hidung Theo di remat oleh tangan Kecil Mereka membuat Albert terkekeh.

Sang kakak Lebih agak pendiam dibanding adiknya. Adiknya malahan yang sangat aktif berceloteh. Kadang mulut nya sampai monyong² gitu.

"Mas, kamu melamunin apa Sayang? Kejadian waktu kemaren?". Albert tentu tau, belakangan ini Theo sering diam.

"Entahlah Al, aku tidak mau itu terjadi lagi". Theo mencium bibir Albert.

Kejadian yang dimaksud Albert adalah , saat beberapa Minggu lalu, rival dunia bawah Theo datang dan bertemu dengan mereka berdua.

Intinya dia akan mengambil anak - anak Theo dan mengancam , Theo harus Turun Jabatan. Dalam artian, Theo akan menjadi ketua Dan Boss Mafia No.2 .

Karena Saat ini, Keluarga Theo lah yang menduduki Ketua Mafia No.1 Didunia.

"Al, Aku kita bermain saja, aku tidak mau memikirkan itu dulu, nanti akan ada saatnya, aku akan putuskan". Ujar Theo menimang - nimang Jilbert yang sudah tertidur.

"Ayo Mas, juga ke atas, Jheo juga udah tidur, Jangan mikirin itu dulu". Ujar Albert memberi pengertian.

Mereka ke atas untuk menaruh dan menidurkan Anak - anak mereka.

"Sudah,.. ayo kita istirahat sayang, ini sudah Jam 9 Malam."

Dari Pagi sampai sore tadi, mereka sibuk mengurus Anak - anak mereka yang sering menangis, Lebih ke Jheo saja. Jilbert menangis tapi tidak sekencang Jheo.

"Al, aku ingin melakukan itu Lagi". Theo meraba Dada Bidang Albert yang sudah membuka Bajunya.

"Aku ingin mengasarimu malam ini, Bolehkah Mas?". Tanya Albert menghirup Leher Harum Theo.

"Nghh... Ahh.. lakukan Sesuka Mu Al, Aku Milik mu". Ujar Theo yang sudah bergairah.

Shitt.... Theo semakin binal, Jadi karena ia sudah sembuh Total, bisa dengan Gampang Albert bermain Kasar. (Hardcore).

Albert membuka Paksa Baju Theo sampai robek, Lalu langsung meraup Nipple Theo yang masih mengeluarkan ASI-nya.

"Ahh... Nghh.. pelan.. ahh.. Nanti ASI ku habis.. nghh".

Theo memegang kepala Albert yang masih bermain dengan Nipple nya.
Bagian bawah Theo Sudah Menegang dan Lubangnya juga sudah Becek.

"Shitt, Mas Sudah tidak sabaran rupanya yaa, aku akan langsungkan saja".

Theo Pasrah, lagian ini kemauannya. Albert membuka Celana Theo dengan paksa. Dan langsung melahap Penis Yang sudah tegang itu.

Mulut nya memainkan Penis Theo, tangan Kirinya memainkan Nipple Theo, dan Tangan Kanan nya, Masuk kedalam Lubang Becek Theo dan tepat mengenai Prostat nya.

"Ahhh... Al... Ahhh... ini Sangathh Gilaa... Ahhh.. ahhh... Nikmathh... Ahhh.. nghhh".

Theo kelojotan mendapat rangsangan yang begitu hebat ini. Albert benar² pandai memuaskan Theo.

MI JEFE AGRESIVO {BxB} ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang