MJA S2 - 8

510 19 0
                                    

Jangan Lupa Vote dan Komennya yaaa para Readers...
🙏🤗🌟🌟

Enjoyy ...

*

*

*

*

*


"Ayo Kita Main dek"

Jheo kaget. Apalagi saat Vandy mulai membuka resleting Celananya. Dan terpampanglah Penis jumbo 30 Cm dengan diameter 7 cm, Jheo.

Vandy meneguk ludahnya kasar. Dengan Tatapan lapar ia Mulai mengulum penis jumbo itu.

"Ahhh... Bang... Ughh... Jangan kena gigi".

Vandy tersenyum tipis. Pujaan hati nya Tidak menolak, malah mulai menikmati. Ia semakin semangat Mengoral Penis Jheo.

"Huh, umur 16 tahun sudah punya Penis Segede dan berurat gini. Ughh. Sekali Tembak Langsung Jadi Pasti nih". Batin Vandy mulai Bergairah.

Ia tidak sabar ingin dihamili oleh Jheo. Lubangnya bahkan sudah berkedut - kedut sejak tadi.

" Ahhh... Bang.. kelamaan.. aku Gk kuat... Ughh..."

Dengan cepat tanpa perhitungan Vandy, Jheo membalikan Badan Vandy dan Menungging kan Nya.

Tanpa ada Pemanasan, langsung Saja Jheo...

JLEBBB...!!!

"AKHHH..."

Kepala Penis Jheo masuk ,itu saja sudah membuat Vandy kesakitan. Badannya bergetar hebat.

"Ahhh... Ini belum semua Bang,"..

"Ahh, Dek, Ab~~..."

BLESSS...!!!

"ARRGHHH....!!! ITS VERY HURT...!!! OUHHH FUCK...!!!, AHHH...!!"

Akhirnya Penis Jheo masuk semua kedalam Lubang Vandy. Badan Vandy bergetar sangat hebat. Matanya menjuling ke atas.

Bagian bawahnya mengalir darah segar tanda Keperawanan? Keperjakaan nya sudah dibobol oleh Jheo.

"Ahhh... Tahan bang. Ini enak banget".

Jheo entah kenapa santai. Apa efek Obat Perangsang nya Membuat Jheo seperti pecandu Narkoba?. Pikir Vandy yang menahan Rasa Sakit nya.

Vandy bertumpu pada Dinding Kamar mandi itu, kaki nya menjadi Lemas. Rasanya sangat sakit.

"Hikss.. ahhh.. Pelan dulu Dek... Ahh"

Jheo mulai bergerak pelan..penisnya diremas kuat oleh Vandy

"Maaf Bang, ini enak banget. Aku gerak bang".

Vandy tidak menyahut, Ia sibuk menahan rasa sakit nya itu. Ia mengigit bibir nya hingga berdarah.

"Ahh... Nghhh.... Ahhh... Sakithh..."

Perlahan tapi pasti, Jheo mulai mempercepat Gerakan Nya. Membuat Badan Vandy mulai Terhentak - hentak.

"Ahhhh... Sakithh... Ahh.. slowly Dek.."

Jheo abai. Karena ia berada dalam pengaruh Obat Perangsang itu. Sama hal nya seperti Albert Dahulu.

Jheo semakin mempercepat Sodokannya. Membuat Vandy mulai merasa keenakan. Dan...

"Anghh...!"

Jheo Tersenyum Miring. Ia berhasil mendapatkan Titik Manis Vandy. Dengan cepat, Jheo bergerak Brutal tepat Di titik manis Vandy itu.

" Ahhh... Ahhh.. Dek.. Disana... Ahh.. apa itu... Ughh... Teruss..ahhh"

Vandy mulai merasa keenakan, meskipun masih ada rasa sakit, tapi mulai Tergantikan dengan rasa Nikmat.

MI JEFE AGRESIVO {BxB} ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang