Jangan lupa kasi bintangnya yaa teman - teman ...
🤗🙏🌟🌟Enjoyy....
*
*
*
*
*
Keesokan Harinya....
Albert dan Theo beserta Kedua Anak - anaknya Mau Berjalan - jalan ke Pantai.
Mereka sudah mempersiapkan semuanya. Jilbert dan Jheo asik Berceloteh berdua.
"Bang Iill.. Acu ntik au mam Ritaa, amu Au mam pa?". Tanya Jheo
"Acu au mam Umi umi ja, Pa.. papa.. acu mau Mam Ipud ntik.. oyeh??". Tanya Jheo pada Theo.
"Hm? Seafood? Emm.. Bolehh tapi jangan Banyak - banyak yaaa".
"Em. Em.. Acu Mam kitt ajaa kok Pa.. Dadaa.. Auu Ndongg".
Albert menggendong Jheo. Jilbert Asik makan Kue Vanilanya yang baru saja diberikan oleh Albert.
"Al, Ayo kita Berangkat Ke Pantai".
"Iyaa mas, Ayo masuk".
Mereka masuk kedalam Mobil nya dan Menuju Pantai Yang ada di Spanyol.
Namanya, Playa De Ras Canteras.
SC : Pinterest.
Itu Salah Satu Pantai Yang Paling Terkenal Di Spanyol. Mereka kesana karena pantai itu Sangat Dekat dengan Kawasan Mansion Mereka.
Perjalanan mereka Menempuh waktu sekitar 1 jam saja. Karena Ada beberapa kemacetan dan Juga Traffic Light.
Ckiittt....
"Sampai juga, Tadi itu Benar-benar menyebalkan.". Gerutu Theo. Albert hanya Terkekeh.
Jilbert dan Jheo sudah sangat semangat karena Sudah sampai dikawasan Pantai.
"Ayo Mas, anak - anak, kita Masuk".
Mereka pun masuk ke kawasan Pantai itu. Jheo Dan Jilbert Duduk di Trolly khusus Bayi.
Pemandangan Pantai Playa De Ras Canteras sangat Menakjubkan. Banyak yang sedang Berlibur disini ternyata.
"Wihh Amee ngettt... Dad.. auu nangg". Ujar Jilbert.
" Mau berenang? Jangan yaa Sayang, Nanti Kamu Tenggelam. Sama Daddy aja yaa, Kita Duduk santai Disana".
"Al, Ayo kita Kesana, aku ingin bersantai bersama".
"Iyaa Mas, Ayo, Jheo dan Jilbert Mau jalan Pake Trolly atau Jalan kaki?".
"Alan akii ja Dadd... Aless akeek Olly". Albert Terkekeh.
"Oke oke, Ayo kita Jalan".
Mereka berempat Pun Menuju Ke Area Yang Kosong didekat Restauran. Albert membentangkan Tikarnya dan Juga Payung Besar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MI JEFE AGRESIVO {BxB} ( END ) ✔️
Novela JuvenilSeorang Bos Mafia Tersadis Dan terkenal Di Spanyol mencari seorang Ajudan Pribadi atau yang biasa disebut sebagai Tangan Kanan Dirinya, Bos besar itu bernama THEO CHANDRAWINATA, Berumur 30 Tahun. Tangan kanan nya yang sebelumnya sudah Ia Bu*uh, lant...