MJA - 1

7.4K 178 3
                                    

HALO, INI CERITA KETIGA KU, SEMOGA SUKA YA....

Jangan lupa Vote and Comment nya loh...
🥰🙏🌟🌟

Enjoy.....

*

*

*

*

*

*

DORR...!!

DORR...!!

"ARGHHH..!!!"

Tembakan yang tepat mengenai Kepala seorang Wanita yang sudah mengenaskan.

Seorang Pria dengan Kacamata dan dengan Jas Kebesaran nya yang banyak ada percikan Darah dari korbannya itu.

"Segera Potong mayat Ini, dan berikan pada Dexter". Perintah Pria Tersebut.

"Baik Boss".

Bodyguard pria itu segera melakukan Tugasnya dan mulai memotong Tubuh wanita itu dan memberikannya pada Peliharaannya.

(Dexter : Macan Jinak Peliharaan Pria itu.)

Pria yang dipanggil Boss Itu keluar dari Ruangan yang penuh dengan Darah dan Bau itu, segera ia Menuju kamar mandi didekat nya dan Membersihkan diri nya.

Setelah membersihkan dirinya, Ia keluar dengan Keadaan yang sudah bersih dan segar.

"Hahhh,... Benar - benar Wanita yang menyebalkan, Sebaiknya aku harus berjalan - jalan sebentar".

Pria Itu, menyiapkan dirinya untuk keluar berjalan - jalan. Keadaan cuaca sangat bagus Hari ini.

Ia mengambil kunci nya dan segera memanggil Salah Satu Bodyguard nya.

"Victor, jaga mansion ku, jangan sampai Ada penyusup memasuki wilayah ku.

"Baik Boss, Laksanakan!!". Balas Victori Hormat.

"Baiklah, Aku pergi dulu".

Pria itu langsung mengemudikan Mobilnya lalu pergi menjauh dari Mansion.

"Sepertinya Aku harus mencari Tangan kanan baru ku. Perempuan itu malang sekali nasib nya, Siapa suruh ia Berkhianat padaku". Gumam Pria Tersebut sambil Bersmirk.

Triingg.....

"Siapa lagi yang menelpon ku malam - malam begini...... Ck, ternyata Pak Tua itu".

Klikk....

Ada apa kau menelpon ku Pak tua?

Kau sangat tidak Sopan son, Siapa yang mengajari mu seperti itu?

Oke oke, Baiklah, Ada Apa Ayah?

Ekhmm... Oke, jadi Ayah ingin kau ke Mansion utama sekarang, Sebentar saja. Ada hal yang ingin Ayah Bicarakan terkait Bisnis kita.

Hm, Ya ya, Aku akan kesana sekarang, Beritau Ibu, Aku sangat Merindukan nya.

Tidak, Dia Istri tercinta ku, Sudah cepat kesini son.

Ck, yaa Yah

Tuttt.....

"Haisss.... Pak tua itu selalu saja begitu". Gumam Pria Itu dengan raut Kesalnya.

Ia pun langsung mengebut untuk Cepat sampai di Mansion Utamanya. Tapi sekilas Matanya melihat ke Arah Sebuah Restaurant disebelah kanan nya.

"Hmm, seperti nya Dia menarik. Kapan - kapan aku akan kesana menjumpainya".

MI JEFE AGRESIVO {BxB} ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang