MJA - Special Bonus 🔞 ; JHEO & VANDY

985 15 0
                                    

Aloo teman - teman...
Aku hari ini, Update tentang kedua pasangan ini yaa..
🤗

Jangan Lupa Vote, Komen dan Share yaa teman -teman....
🌟🌟🙏

Kalau ada Typo atau salah kata, mohon dimaafkan...
🥹🫰

HAPPY READING 🥰😘🫶

*

*

*

*

*


Di Mansion Theo dan Albert, sebuah keluarga Kecil sedang asik bermain dengan Anak - anaknya.

Jheo dan Vandy tengah mengajari anak nya belajar Membaca. Kedua bocah menggemaskan itu sekarang sudah berumur 4 Tahun.

"Daadaa... Aku mauu telbang duluu.... Hihii.."

Jevan Asik sendiri dengan kelakuannya. Vandy sampai geleng - geleng kepala melihat nya.

Jevia asik nyemil sambil membaca dengan Jheo. Jheo hampir tertawa melihat Kelakuan Jevan.

"Sayang, minta Tolong Buatin Kopi dong sayang, aku udah lama Gk minum kopi" . Ujar Jheo yang masih menemani Anak nya itu belajar.

Jevia menoleh ke arah Daddy nya itu..

"Huhh? Daddy suka Minum Kopi? Aku juga mau dong. Hehe ."

"No.. noo... Kamu masih kecil Via, jangan yaa, kamu itu cocoknya Minum susu".

Jevia merenggut kesal. Ia lanjut belajar membaca dengan Jheo.

Vandy kedapur bersama Jevan.

"Papi... Nanti aku mau tidul aja yaa, udah capek banget nihh..'" ujar Jevan dengan nada Cadel nya.

Vandy tersenyum lembut.

"Iya sayang, bagus kalau gitu Nak, papi juga nanti kayanya mau sibuk sebentar deh".

Jevan mengangguk saja, dia Adalah anak yang pengertian.

"Loh nak, Mau buat Kopi untuk siapa? Ututuu... Cucu ku manis sekali.."

Theo datang lalu menggendong Cucu nya itu. Cukup ringan. Vandy tersenyum tipis.

"Ini pa, dek jeje mau dibuatin kopi katanya, dia masih sibuk Sama Jevan diruang tamu tuh..."

Theo tersenyum lalu mengusak Rambut Vandy Tanda sayang.

"Mantu idaman memang, ya sudah, Papa yang bawa Jevan dulu yaa nak".

"Iyaa papa, ngomong - ngomong, Daddy Albert dimana Pa?"

"Owhh , dia lagi Dikamar, Tepar dia, tadi malem habis 6 ronde soalnya". Ujar Theo Santai.

Vandy tersedak Ludahnya sendiri.
"Mertua ku memang beda". Batin Vandy meringis..

"Yaa sudah, Papa mau keruang tamu dulu yaaa, Kamu buatkan kopi dulu untuk Suami mu".

"Okeyy Pa .."

Theo mengangguk lalu ia pergi dengan membawa Jevan digendongannya.

Anaknya itu suka Skali digendong , meskipun dia sudah berumur 4 tahun. Kakek nya ( Theo ) pun juga masih kuat.

"Hemm.. aku juga sudah lama Gk main sama Dek Jeje, Aku pengen punya anak lagi, Biar tambah rame disini. Hihi.."

Vandy tersenyum iseng. Ia menambahkan Obat Perangsang di Kopi Jheo.

Soalnya terakhir Mereka melakukannya 4 bulan yang lalu semenjak Insiden dirinya kecelakaan.

Jheo kan jadi tidak berani berbuat itu dulu dengan Vandy. Sedangkan Vandy yang sudah sembuh total sebulan lalu hanya bisa pasrah saja.

MI JEFE AGRESIVO {BxB} ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang