Jangan lupa Vote and Comment nya yaaa, Para Readers....
🙏🤗🌟🌟Enjoyy...
*
*
*
*
*
Dirumah Surya, Mereka bertiga seperti biasa mengerjakan Tugas yang diberikan oleh dosen mereka.
Ada Vandy juga Disana. Mata nya terus menatap Badan Jheo yang sudah menjadi Tunangannya. Ia bersemu merah.
"Babe, kok muka mu merah? Kamu sakit??!" Tanya Jheo.
"U-uhmm.. Gpp sayang, A-Aku Mau peluk kamu boleh?" Tanya Vandy lalu memalingkan wajahnya.
Surya dan Revan sudah menahan tawanya.
Padahal mereka sudah lama pacaran, kenapa kok malah jadi Canggung begitu ya?. Pikir mereka berdua.
Jheo dan Vandy berpelukan. Ada sesuatu yang mengeras dibawah sana. Vandy Bersmirk.
Tanpa sepengetahuan Revan dan Surya, Ia memegang Bagian Jheo yang menggembung itu. Membuat Jheo mendesis.
"Ergh... Kamu Nakal Babe.." bisik Jheo sensual.
Vandy membuat penampilan erotis dirinya membuat Jheo tidak bisa menahan Lagi Hasratnya.
"Sur, Van, Gue Ada darurat sekarang..!!"
Tanpa menunggu jawaban Kedua sahabatnya itu, Jheo Langsung menggendong Vandy yang bersemu merah.
"Njirr, Kek nya bang Vandy Binal banget jadinya klo udah sama Tuh Kampret. Hadehh... "
Surya agak Kepo sebenernya, cuman Ia mager. Ia kan Fudan.
"Lo mau digituin? Sini Gue Tusbol Lubang Lo~~... Awww, aduhh duhh, Shh, sakitt Surr, jahat banget Lo sama gue.. hiksss"
Revan mengelus pelan Tangannya Yang dicubit Oleh Surya yang mendelik tajam ke arahnya.
"Huhh, terserah lo dah , Van"
"Loh, Terserah gue? Yaa udah, boleh berarti Ya Gue Nyo~~...arghh..!"
Tinggalkan mereka berdua yang sedang bergelut dilantai itu.
Kita Pindah ke Pasangan Selanjutnya...
.
."Ahhh... Anghh... Je... Ahhh... Lebih cepathh.. ahhh"
Jheo tanpa ampun Menyodok Lubang Vandy sampai bagian penis nya di perut Vandy menonjol.
Jheo suka itu.
"Shhh... As u wish Babe.. ahhh"
Vandy berpegangan erat pada Headboard Kasurnya. Dalam Posisi nungging begini, Penis Jheo lebih masuk kedalam Lubangnya.
"Ahhh...eumhh... Ahhh... Sayang... Ughh.. faster... Ahhh.. Cumm.. jee... Cumhh..ahh"
"Keluarin aja Babe.. ahhh.. aku masih lama.. grhhh..."
"Akhhh..!!!!"
SPLUURTT......!!!
.
."Ughh, Kamu keluar udh 2 kali babe, Ahh.. tahan..."
Vandy merasa pening, Ia memegang Perutnya yang disodok Benda Keras itu. Ia merasa melayang saat titik manis nya di tumbuk terus.
"Ughh... Jeje... Hamilin aku... Ahhh.. ahhh... Yeahh... Fuckk.."
Jheo yang mendengar itu jelas senang. Ia juga sangat mencintai Kekasihnya itu sampai detik ini.
Jelas ia akan menikahi Kekasih nya itu. Dan ia juga akan Menghamili nya.
Jheo Bersmirk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MI JEFE AGRESIVO {BxB} ( END ) ✔️
Novela JuvenilSeorang Bos Mafia Tersadis Dan terkenal Di Spanyol mencari seorang Ajudan Pribadi atau yang biasa disebut sebagai Tangan Kanan Dirinya, Bos besar itu bernama THEO CHANDRAWINATA, Berumur 30 Tahun. Tangan kanan nya yang sebelumnya sudah Ia Bu*uh, lant...