Jangan Lupa Vote dan Komennya Teman - teman....
🙏🤗🌟🌟Enjoy....
*
*
*
*
*
"Gimana Kabar kalian? Sehat semua kan?". Tanya Elbert yang masih memeluk Anak Bungsunya itu.
"Ughh sesak Yahh, lepas... Kalian sudah sering kesini, kenapa terus nanyain kaya gitu?". Elbert terkekeh.
Theo mendengus sebal. Selalu saja begitu. Ayahnya memang agak lebay sedikit. Albert Datang dari dapur membawa Minuman.
Zora membawa Cemilan. Zora salah satu anak kesayangan Elbert dan Helena. Apalagi Dahlia.
"Oalah, Cucukuuu sayang.. sini duduk sama Nenek."
Zora yang baru saja menaruh nampan berisi Cemilan itu langsung ditarik pelan oleh Helena yang gemas dengan Zora.
"Ehhh.. Nenek, Zora Hampir aja jatuh, huhh..nenek kebiasaan".
Biarkan Zora Bertemu kangen dengan Neneknya itu. Jilbert berjalan agak pincang keruang tamu. Jheo heran dengan kakaknya itu, ia langsung mengendikkan Bahunya Acuh.
"Albert, Kamu kapan bisa Libur nak? Maunya Kami ajak jalan - jalan Ke Villa Milik Paman Edward Di Bali". Tanya Elbert pada Menantunya itu.
"Al belum tau Ayah, Nanti Segera Al infoin kalo Al udah dapet Libur, soalnya Kerjaan banyak Numpuk Yah." Jawab Albert. Elbert mengangguk.
Jilbert duduk dipangkuan Papanya. Jheo semakin heran dengan Gelagat Kakaknya yang agak menahan Sakit itu. Tapi biarkan saja. Mungkin Kakaknya Lagi Ambeiyen.
"Jill, sini Duduk sama Om, Om udah lama Gk Liat kamu".
Artha duduk disamping Theo lalu mulai mengendong Jilbert yang menahan malunya.
"O-om, mau duduk sama Papa aja, om sini Deket Jill aja".
Jadilah Jill duduk ditengah - tengah Artha dan Theo.
"Beni sialan. Ughh.. lubang gue masih kerasa sakit nya. Awas aja nanti ya, gue getok Palanya. Huhh." Batin Jilbert sambil Misuh-misuh pada Pacarnya itu.
......................
Hachiuuuu.....
"Anjirr. Siapa yang ngomongin gue nihh, srott... Ugh idung gue". Gumam seseorang.
.......................
"Jheo sayang, mau ikut Tante beli Es krim Gk?" Tanya Dahlia pada Jheo.
"Ohh, iyaa Tante, Ayo.. kebetulan Jeje Pengen beli Susu Juga". Ucap Jheo Kalem.
Jheo memang anak yang Kalem kalau sudah keluarga besarnya datang. Entah, dia tidak terlalu suka Keramaian.
"Yaa sudah, ayo Jeje, Yang lain.. kita mau keluar dulu bentar yaaa".
"Owh iyaaa Nak, silahkan, hati - hati Dijalan. Jaga Kandungan Mu baik - baik Dahlia". Ujar Elbert.
"Iyaa Ayah. Yukk". Dahlia menggandeng Jeje.
Benar. Dahlia Kebablasan Hamil Lagi. Karena Saat Berhubungan Badan, Artha Lupa Memakai Kondom.
"Son, seperti nya lain kali Kau Harus menyetok Kon~~..."
"Haha,... kalian Sudah makan siang??, biar Ibu yang buatkan, Theo, ayo bantu Ibu Didapur". Ujar Helena cepat dan mendelik ke arah Suaminya yang cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MI JEFE AGRESIVO {BxB} ( END ) ✔️
Teen FictionSeorang Bos Mafia Tersadis Dan terkenal Di Spanyol mencari seorang Ajudan Pribadi atau yang biasa disebut sebagai Tangan Kanan Dirinya, Bos besar itu bernama THEO CHANDRAWINATA, Berumur 30 Tahun. Tangan kanan nya yang sebelumnya sudah Ia Bu*uh, lant...