Part 11 | CG&AN S2

1.1K 71 15
                                    

NOTE📌⚠️‼️
{This story is just fiction, it has nothing to do with real life}
*
*
<NEW PROBLEM>
*
*

NOTE📌⚠️‼️{This story is just fiction, it has nothing to do with real life}**<NEW PROBLEM>**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*
<<<•>>>
*

Setelah kejadian itu, Teddy lebih perhatian dalam mengawasi istrinya. Mulai dari selalu menyempatkan mengirim pesan pengingat untuk nya agar tidak meninggalkan makan, sesibuk apapun dia di kantor. Hingga terkadang dia juga suka mengirim makanan lewat jasa pengantaran online untuk sang istri ketika waktu makan siang.

Perhatian itu terus belanjut hingga bulan ke 11 pernikahan mereka. Tapi semakin kesini, perhatiannya mulai tidak se intenst biasanya.

Zara mencoba memahami itu, mungkin suaminya sedang sibuk untuk mempersiapkan pendidikannya kembali. Ya, Teddy akan melanjutkan pendidikannya kembali di Amerika. Karna ternyata pa Prabowo masih menginginkannya untuk kembali bergabung dengan team printilannya. Maka dari itu, Teddy harus lah sesegera mungkin untuk naik pangkat.

Keseharian mereka juga berjalan seperti biasanya. Meskipun tak jarang mereka sering bertemu, di karna kan Teddy yang semakin sering pergi dinas keluar kota.

Pernah sekali Zara di tinggal sendiri an hampir 2 minggu oleh nya. Tapi istrinya itu tidak pernah marah atau pun merajuk tak jelas padanya. Sepertinya Zara sudah memahami sepenuhnya tuntutan dalam pekerjaan suaminya.

Namun yang menjadi masalah saat ini, Zara selalu mendapati Teddy yang selalu asik dengan ponselnya ketika sedang dirumah. Padahal waktu mereka menghabiskan waktu bersama tidaklah banyak, tapi pria itu justru malah menghabiskan waktu istirahatnya di rumah dengan menatap ponselnya berjam-jam.

Yang membuat Zara mulai overthinking ketika dia bertanya dan hendak mengintip apa yang di di lakukan Teddy dengan ponselnya, pria itu justru malah langsung mematikan ponsel nya atau mengalihkan perhatiannya agar atensi Zara tidak terfokus pada ponselnya. Mencurigakan bukan?

Hingga akhirnya Zara yang kelewat penasaran, mencari tau isi ponsel Teddy lewat hacker yang bekerja di bawah perusahaan sang kakek. Kenapa dia sampai menggunakan hacker? Karna Teddy selalu membawa-bawa ponsel nya meski sedang di dalam rumah sekalipun.

Kesalahan fatalnya adalah hacker yang Zara suruh merupakan anak baru yang baru saja masuk. Sehingga hal itu dengan mudah di ketahui Teddy yang notaben nya adalah anggota kopasus berpangkat, yang pasti memiliki Informan elit berpengalaman.

Mengetahui sang istri berbuat sejauh itu hanya demi mengetahui isi ponselnya. Teddy yang saat itu sedang cukup banyak pikiran, semakin dibuat kesal dengan tindakan yang Zara lakukan.

*****

Hari itu, Zara pulang dari kantor dengan keadaan badan dan pikiran yang kusut. Selain dia sudah mengetahui isi ponsel milik Teddy, perusahaannya juga sedang di landa masalah yang cukup berat. Vice president divisi keuangan perusahaannya, terbukti melakukan penggelapan dana dan membawa kabur sebagian aset perusahaan. Seharian penuh dia habiskan dengan rapat darurat bersama para dewan direksi, dan dia masih masih harus berurusan dengan kepolisan juga.

Cegil & Abdi Negara S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang