Vol I bagian 2 : Interview

141 9 0
                                    

"Silahkan duduk.."

Miss Karin HRD.

Santai namun tetap terlihat berwibawa, berbeda dengan yang ada dipikiran Nanda, bahwa mungkin Miss Karin ini adalah seorang wanita setengah baya dengan penampilan yang galak dan ekspresi wajah yang tidak menyenangkan. Tapi ternyata tidak begitu..

Masih sangat muda..
Mungkin Umurnya 25-26 tahun, wajahnya sangat cantik. Nanda menyebutnya tipikal cantik Ular.

Kenapa?

Jadi begini...

Standar kecantikan di Negara ini memang berbasis binatang. Selain faktor eye pleasing face, para ahli juga memilih fitur wajah seseorang untuk kemudian dikategorikan sebagai tipe kecantikan tertentu..

misalkan mata yang sipit tajam jika digabung dengan hidung yang kecil dan bibir yang tipis, maka akan termasuk dalam tipe Rubah

Jika alis tipis digabung dengan mata yang bulat besar dan leher yang jenjang, maka akan termasuk dalam tipe Rusa..

seperti sekarang ini...
masih sangat booming tipe cantik Rubah dan Rusa dikalangan para gadis di Kota Armageddon ini.

Dan Miss Karin ini memiliki
Mata dan lekuk wajah yang oval tajam dengan garis bibir yang tegas.
Hmmm.. Ular
Nanda membatin

Wanita dengan setelan formal itu kemudian mempersilahkan Nanda yang kini sudah berada di Ruangan Wawancara sebagai Pelamar terakhir.
11.49 am. Sudah hampir satu jam menunggu akhirnya tiba gilirannya untuk melakukan Wawancara.
Gugup? Sudah pasti, Ini adalah pengalaman Wawancara kerja pertamanya.

I can do this...

"Another fresh Graduate i see~"
Sambil membolak balik Data diri Nanda, Miss karin berkata pelan.
"Hmm, baiklah silahkan perkenalkan diri anda secara singkat, Sdr Nanda"

Pemuda di sebrang terlihat menghembuskan nafas sejenak

"Ehm...
Selamat siang, Miss.. Nama saya Nanda Aji Wangsadikrama. Saya mengambil Jurusan Art dan Desain Komunikasi Visual, dan sesuai dengan bidang yang sudah saya kuasai, saya disini ingin melamar kerja sebagai Visual Merchandiser di Mall Skidipapap ini, M- Miss"
Ada jeda sejenak, Miss karin terlihat menahan senyum

Crap..apakah kentara sekali suaraku bergetar?

"Saya-
Nanda menghentikan acara perkenalan dirinya saat dirasa ada seperti aliran air dari sudut belakang ruangan sampai ke arah sepatu pemuda itu duduk.

"Silahkan lanjutkan" miss karin sepertinya belum ngeh.
"Itu miss, banjir"

"Hah?? O- oh.. mohon tunggu sebentar"
Dengan gesit wanita berusia sekitar 26 tahun itu langsung menelpon seseorang "iya, halo.. bisa ke Ruangan saya sebentar, wadah penampungan Air AC sudah penuh.. terima kasih"

Ahh... AC nya Bocor

Mall mewah seperti ini, bagaimana mungkin
Nanda melirik di area sudut ruangan di bawah AC ada seperti ember besar yang penuh dengan air yang sudah meluber

Sudah berapa lama agar bisa sampai penuh begitu, kenapa tidak langsung diperbaiki?

"Haha.. Maaf ya, AC diruangan ini terus-terusan meneteskan air.. jadi untuk sementara, saya menampungnya sampai AC nya dibetulkan.. haha" miss Karin kembali memusatkan perhatiannya pada Nanda yang sedari tadi hanya bengong.. pemuda yang diajak bicara hanya ber Ooh ria.

Sementara katanya

Sementara katanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nanda (Nomin AU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang