SZ.11

44 39 7
                                    

FOLLOW IG AKU:butterpen_ untuk info-info ceritaku & risssss_dd untuk kenali aku lebih dekat.

Jangan lupa follow akun wattpad ku sebelum baca💕

! koreksi taypo

Happy reading 💞

🤍🤍🤍

Hari berganti

Siswa-siswi SMA harapan bangsa satu persatu memasuki gerbang sekolah. Setelah libur selama seminggu, hari ini, di hari senin
semua siswa telah kembali sekolah.

Begitu juga dengan Zalynd. Ia baru saja memasuki kelas yang terlihat ramai. Segera ia duduk di tempat duduknya, selain Eva dan Vanka, Alika dan Chantika juga berada di sini.

"Nah, ini nih yang di tunggu-tunggu," Eva menunjuk Zalynd yang baru saja duduk di tempatnya.

"Lama lo lynd, datangnya." ucap Tika.

Zalynd menyengir. "Gue kesiangan tau, keenakan tidur, hehe,"

"Yeuu, ayok lah ke kantin." ajak Tika.

"Kita tungguin lo, lynd, biar ke kantin bareng." kata Alika.

"Yaudah ayok, gue juga belum sempat
makan tadi." balas Zalynd.

Mereka beranjak dari tempat duduk lalu keluar kelas menuju kantin. Setibanya di kantin, terlihat siswa yang sedang makan atau sekedar duduk, namun tidak begitu ramai.

Zalynd bersama ke-empat temannya duduk
di tempat yang masih kosong. Kemudian Tika dan Eva pergi memesan makanan. Karena hari ini hari pertama masuk sekolah setelah libur, semua kelas belum memulai pelajaran.

Vanka dan Tila kembali setelah memesan
makanan mereka. Tidak lama setelah itu,
makanan mereka datang.

"Gue laper anjir, karena buru-buru jadi gak sempat sarapan." Zalynd mulai memakan makanannya dengan lahap.

"Eh lynd, lo belum pulang ke bandung ya, dari pertama masuk?" Vanka bertanya.

Zalynd menelan makananya terlebih dahulu, lalu berkata,"Iya, libur minggu lalu gue gak pulang kan."

"Lo gak kangen emang sama keluarga lo di bandung?" kali ini Tika yang bertanya.

"Ya kangen lah, gue mau pulang nanti libur kenaikan kelas aja sekalian, biar lamaan dikit." balas Zalynd seraya meminum jus mangganya.

"Emang kenapa lo sekolah di jakarta? Kenapa gak di bandung aja?" tanya Eva.

Zalynd terdiam sejenak, lalu berucap, "Hehe, itu..., karena gue strict parents njir! Yah kalian tau lah," jawab Zalynd.

"Berarti lo gak boleh pacaran juga dong." kata Alika.

"Gak juga sih. Gue boleh aja, gue cuman gak bebas keluar. Benar-benar se enggak
boleh itu." ujar Zalynd. "Tapi gue ngerti kok tujuan mereka. Tapi kalian juga tau kan maksud gue."

Mereka kompak mengaguk.

"Iya, iya, kita ngerti. Tapi untung lo di kasih sekolah di sini." Alika kembali menyuapi nasi goreng ke mulutnya.

She is Zalynda (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang