•••
"Wah dia sangat imut."
"Oh suaranya pun lembut."
"Oh dia tersenyum padaku."
"Kurasa aku menyukainya."
"Kurasa dia juga menyukaiku."
"Aku akan menyatakan cinta padanya."
"HYE YOON-AH AKU SUDAH BERPACARAN DENGANNYA!"
- Celoteh Byeon Woo Seok-
•••
-Hye Yoon-
Apa yang kalian rasakan jika melihat sahabatmu menyukai seseorang bahkan mereka sudah berpacaran? Kalian tentu harus ikut merasa senang bukan? Kalian pasti harus ikut bahagia mendengarnya bukan?
Tetapi entah mengapa tidak denganku, aku justru sebaliknya.
Byeon Woo Seok dia adalah teman satu sekolah sekaligus sahabatku. Kami sudah terbiasa bersama sejak Woo Seok pindah dari Amerika ke korea ketika ia masih SMP. Dia orang Korea, hanya saja menetap di luar negeri sebentar karena pekerjaan orang tuanya. Kebetulan sekarang rumah kami bersebelahan, jadi kami gampang untuk saling bertemu.
Meski dia seumuran denganku tubuhnya sudah menjulang sangat tinggi jauh dari tinggi ku dan sering bertingkah seperti seorang kakak dari pada teman sebayaku. Jadi, kadang aku juga hanya bisa bermanja padanya.
Sikap dewasanya padaku itulah yang membuat perasaanku lebih nyaman, aku akan senang jika sedang bersamanya dan saat ia tidak ada, aku akan merasa gila karena merindukannya.
Perlahan aku mulai menyukainya bukan sebagai sahabat, tetapi lebih dari itu.
Aku seharusnya tak menuntut apapun dari perasaanku, aku seharusnya ikut bahagia melihat dia bahagia bersama orang yang ia cintai.
Biarkan aku sendiri dengan perasaanku sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy(Friend) - (Kim Hye Yoon x Byeon Woo Seok) [END]
FanfictionAku bersama perasaanku untuk sahabatku - Kim Hye Yoon