holaa, welcome back..
Sekarang aku lagi terbonsai bonsai nih, jadi gatel banget pengen nulis wkwk
Tidak lupa aku ingetin yahh ini cuma fiksi imajinasi aku, jadi jangan dibawa seriusss
Happy Reading..
.
.
.
Kota Cirebon, yang dijuluki sebagai Kota Udang ini merupakan salah satu Kota yang belum pernah dikunjungi oleh penyanyi jebolan Indonesia Idol yaitu Nyoman Paul. Dan besok, ia mendapatkan kesempatan untuk bisa mengunjungi kota tersebut karena ia diundang untuk mengisi acara festival musik disana. Akan tetapi ada yang berbeda dengan off air di Cirebon kali ini, karena Paul ditemani oleh the one and only support sistemnya yaitu Nabila Taqqiyah.
Selain ikut menemani Paul, Nabila juga memiliki jadwal untuk menjadi guest star disalah satu radio swasta di Cirebon. Nabila, Paul, Kak Ratih a.k.a Manager Paul dan seorang tim yang bertugas sebagai driver akan berangkat nanti malam.
Sore ini Nabila sedang sibuk mengemasi barangnya kedalam koper. Ini merupakan pertama kalinya Nabila pergi keluar kota tanpa ditemani oleh Abi, Mamah maupun Manager Nabila.
"tok..tok..tok. Kak.." terdengar bunyi pintu kamar Nabila yang diketuk oleh Abi.
"Iyaa bi, masuk ajaa" balas Nabila
Abi pun kemudian duduk disamping kasur Nabila, sambil memperhatikan Nabila yang masih mengemasi barangnya.
"banyak banget sih barangnya, kaya mau pindahan aja" Abi menggoda Nabila
"ihh iya kan disana 2 hari, jadi butuh banyak baju" balas Nabila merajuk
"hehe iya iyaa, becanda kak.." Abi mengusap pucuk kepala Nabila gemas.
"Kakak, Abi sama mamah pesen yahh nanti disana kakak harus selalu jaga diri yahh. Walopun kakak gak pergi berdua aja sama Paul tapi tetep aja yah kak harus selalu jaga diri" Abi menasihati Nabila.
"Iyaa Bi, pasti dong. Nabila bakal selalu jaga diri" balas Nabila.
"Yaudah, oiya nanti bilang Paul yah sebelum berangkat nanti kita makan malem bareng dirumah. Ini Mamah udah masak banyak buat kita semua"
"Okee siap Abi"
Setelah adzan maghrib Paul beserta tim kemudian menuju ke rumah Nabila untuk menjemput Nabila sekaligus makan malam disana. Dirumah Nabila, Abi, Mamah dan adik-adik menyambut kedatangan Paul dan tim, mereka kemudian melanjutkan untuk makan malam bersama keluarga Nabila sambil membicarakan kegiatan Paul dan Nabila selama di Cirebon.
Setelah selesai makan malam, Paul membantu Nabila untuk memindahkan kopernya ke bagasi mobil. Mereka pun pamit ke Abi dan Mamah karena mereka harus segera berangkat agar tidak teralalu malam sampai ke Cirebon.
"Abi, Mamah kita pamit yah" Paul dan Nabila menyalimi tangan Abi dan Mamah Nabila
"Iya nak, hati hati yah. Paul, Mamah sama Abi titip Nabila yahh. kalian harus jaga diri disana" pesan Abi kepada Paul dan Nabila
"siap Abi, Paul bakal jaga Nabila selama disana" balas Paul
"terima kasih yah nak Paul, Abi percaya sama kamu" lanjut Abi Nabila
Paul dan tim pun kemudian berangkat dari rumah Nabila. Perjalanan dari Jakarta menuju Cirebon membutuhkan waktu sekitar 4 jam. Paul dan Nabila duduk dikursi penumpang sedangkan Kak Ratih duduk dikursi depan disamping driver.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panal's Story
FanfictionCerita manis tentang Nyoman Paul dan Nabila Taqqiyah Disclaimer hanya cerita fiksi, jangan terlalu dibawa serius