Sakit

1K 91 4
                                    

haii gesss, welcome backkkk 

akhirnya ada mood untuk menulis nih aku hehe

Makasih yah buat yang setia nungguin. Jangan lupa ini cuma cerita fanfic, dibawa santai aja yahh gessss

Happy reading..

.

.

.

Masih berlatar di studio siaran sebuah radio swasta Kota Cirebon, yang mana gadis 18 tahun asal Aceh itu tengah menjadi bintang tamu. Nabila masih berbincang dengan pembawa acara mengenai kesibukannya sekarang ini.

"Oke gaiss, kita masih bersama dengan penyanyi cantik asal aceh, Kak Nabila Taqiyyah.." 

" Halo gaiss.."

"Nahh jadi tadi kan udah bahas banyak nihh, tentang singlenya, kesibukannya apa aja. sekarang saatnya kita buat bacain pertanyaan-pertanyaan dari fans nihh yang udah masuk ke dm instagram kita. boleh yah kak Nabila?"

"boleh dong.."

"Oke langsung aja pertanyaan pertama. Udah nyobain makanan apa aja selama di Cirebon nihh?"

"mmm masih belum sih, soalnya baru semalem sampe Cirebon terustadi juga sarapannya dihotel jadi belum sempet nyobain."

"Ohh gituu, okee temen-temen thenab lovers nih mungkin bisa ngasih rekomendasi apa aja nih kuliner yang harus Nabila cobain"

"Iya bener banget, bisa dm aja yah gaiss. atau nanti boleh deh aku bikin qna hehe"

"nahh sedap tuhh. Oke lanjut ke pertanyaan kedua. Nabila ke Cirebon sama siapa aja?"

"mmm aku sama Manager aku sama driver juga kesininya"

"tapi kayanya masih ada satu lagi deh kak, yang belum disebut. yang nemenin dengan setiaaa"

"sama the nablovers dong pastinya."

"Ohh okei, berarti dia the nablovers yah.."

Nabila dan pembawa acara pun hanya tertawa bersama.

Setelah 30 menit, akhirnya siaran Nabila telah usai. Pembawa acara pun pamit undur diri dan mengakhiri siaran, Nabila pun bangkit dari tempat duduknya dan mengucapkan terima kasih kepada pembawa acara dan crew radio dilanjutkan dengan mereka yang berfoto bersama. Setelah itu tiba-tiba pembawa acara menghampiri Paul yang tengah duduk di ruang tunggu studio.

"Kak Paul, aku boleh minta foto sama kalian berdua gak?" tanya pembawa acara.

Paul yang tadinya duduk di ruang tunggu siaran pun sedikit bingung karena jika ia foto bersama, usahanya daritadi untuk menunggu dibasement dan lewat pintu belakang pun sia-sia.

"mmm boleh, tapi kak aku minta tolong yahh, foto yang ada akunya dipostnya jangan sekarang yah kak." pinta Paul.

"lohh kenapa kak Paul?" tanya pembawa acara balik

"iya kak, takutnya bikin heboh" balas Paul.

Pembawa acara pun mengerti maksud Paul. Mereka pun kemudian tetap berfoto bersama. Setelahnya Nabila, Paul, Kak Ratih dan Kak Andi pun pamit kepada pihak radio. Sesuai rencana awal, Paul dan Kak Andi keluar lewat pintu belakang dan masuk dahulu ke mobil, sedangkan Nabila dan Kak Ratih melewati pintu depan karena Nabila berencana menyapa fansnya yang sedari tadi menunggu diluar. Saat sampai pintu keluar, Nabila dan kak Ratih langsung diserbu oleh fans. Banyak fans yang meminta foto dan memberikan Nabila hadiah. Tak lama mobil pun tiba didepan pintu masuk, dan yahh Paul pun harus menunduk di dalam mobil saat nabila masuk agar fans tidak melihatnya.

Panal's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang