Bab 7 - Revitalitas

3 1 0
                                    

ooOOoo

    Pagi itu, matahari menyinari jendela kelas 6B memantulkan cahaya hangat yang mengisi ruangan. Kebetulan karena hari ini adalah pelajaran SBK, Pak Anton meminta para murid untuk tampil menyanyikan lagu bebas. Murid-murid duduk dengan rapi di bangku mereka, berbisik-bisik sambil menunggu giliran tampil dalam pertunjukan musik.

Di depan kelas, Sherly berdiri, wajahnya terlihat tegang. Dalam hidupnya hanya beberapa hal yang membuatnya gugup. Yang pertama cowok ganteng, kedua dimarahi emak, ketiga kemarahan Raikage, dan yang terakhir bernyanyi didepan umum.

Ia khawatir teman-temannya pasti mentertawakannya. Karena ia merasa suaranya sangatlah jelek. Gadis itu memejamkan matanya dan menghembuskan napasnya dengan pelan, ia bersiap untuk bernyanyi. Namun saat ia hendak bernyanyi, ia terkejut mendengar alunan gitar yang merdu. Gadis itu menoleh, ia terkejut ternyata yang memainkan gitar tersebut adalah Souta.

Souta tersenyum manis. Ia menyadari jika Sherly merasa gugup untuk tampil sendiri, karenanya ia berinisiatif untuk membantu gadis itu.

Souta memainkan melodinya dengan lembut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Souta memainkan melodinya dengan lembut. Sherly menarik napas dalam-dalam dan bernyanyi.

Di sini kau dan aku
Terbiasa bersama
Menjalani kasih sayang
Bahagia ku denganmu...

Pernahkah kau menguntai
Hari paling indah?
Ku ukir nama kita berdua
Di sini surga kita

Bila kita mencintai yang lain
Mungkinkah hati ini akan tegar?
Sebisa mungkin tak akan pernah
Sayangku akan hilang....

If you love somebody, could we be this strong?
I will fight to win, our love will conquer all
Wouldn't reach my love even just one night
Our love will stay in my heart...
My heart...

Pernahkah kau menguntai
Hari paling indah?
Ku ukir nama kita berdua
Di sini surga kita...

Bila kita mencintai yang lain
Mungkinkah hati ini akan tegar?
Sebisa mungkin tak akan pernah
Sayangku akan hilang...

Bila kita mencintai yang lain (ho-oh)
Mungkinkah hati ini akan tegar? (Ho-oh)
Sebisa mungkin (tak akan) tak akan pernah (sayangku)
Sayangku akan hilang (sayangku akan hilang)

If you love somebody, could we be this strong?
I will fight to win, our love will conquer all
Wouldn't reach my love even just one night
Our love will stay in my heart...

My heart...

.
.

Riska mempercepat langkahnya. Gadis itu menggerutu sebal karena sedang dikejar oleh seseorang. Dalam hati, ia mengutuk kesialannya pagi ini karena bertemu orang itu pagi-pagi sekali. Awalnya gadis itu hendak mengantarkan buku pr-nya pada Bu Safa di kelas Vani. Namun ia tak sengaja bertemu dengan seseorang yang ingin dia hindari selama ini.

The Twelve Maidens RevivedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang