ooOOoo
Malam itu, langit Sepatan diselimuti awan kelam, hanya beberapa bintang yang tampak berkilauan di celah-celahnya. Tiga belas gadis muda muncul di Gank sempit. Mata mereka terbelalak heran, mencoba memahami lingkungan baru yang tampak asing namun mempesona.
Ketika mereka berjalan tanpa arah, terpesona oleh gedung-gedung sekitar yang tampak ketinggalan zaman, tiba-tiba suara sirene dan keributan menarik perhatian mereka. Di seberang jalan, di depan sebuah bank, sekelompok pria bertopeng sedang menyeret kantong-kantong uang keluar dari pintu kaca yang pecah. Gadis-gadis itu saling berpandangan, kebingungan dalam ekspresi mereka.
Yoona
Tanpa sempat merencanakan tindakan lebih lanjut, salah satu dari mereka, seorang gadis berkerudung hijau toska - Yoona berlari menuju sekelompok pria bertopeng itu dan berseru, "Kita tidak bisa diam saja. Kita harus melakukan sesuatu!"
Para gadis lainnya menyusul. Seiring mereka mulai mendekat dengan hati-hati, derap langkah dan bayangan gelap para perampok semakin jelas terlihat.
.
.Di sisi lain, sekelompok pemuda berjalan santai, tertawa dan bercanda di antara mereka. Mereka baru saja selesai berlatih ditempat sepi. Jalanan sepi, hanya ada beberapa mobil yang lewat sesekali.
Tiba-tiba, suasana berubah. Mereka mendengar suara kaca pecah dan teriakan dari arah bank di ujung jalan. Rasa ingin tahu mendorong mereka untuk mendekat, dan mereka pun melihat pemandangan yang mengerikan: sekelompok pria bertopeng dengan senjata sedang memaksa pegawai bank untuk memasukkan uang ke dalam tas besar. Para pemuda itu saling bertatapan, menyadari bahaya yang mengintai.
Souta menyeringai, "Wah ada waktunya untuk bersenang." serunya sebelum menuju ke sana.
Para pemuda lainnya segera menyusulnya, namun saat mereka mendekat, mereka dikejutkan dengan ledakan yang tiba-tiba muncul. Mereka terbelalak melihat sekelompok gadis yang mereka kenali berada di sana.
.
.Di lapangan hijau bukit di belakang desa Konoha, Riska dan teman-temannya sedang berlatih keras setelah datang ke pemakaman umum untuk melihat makam Jiraiya dan Ashuma. Ada perasaan sedih dan amarah yang begitu kuat saat melihat makam keduanya.
Sebelumnya saat hendak menuju lapangan, mereka tak sengaja melihat Tsunade bersama rombongannya di depan pintu gerbang desa Konoha. Mereka melihat jika Tsunade sedang mengantarkan seorang pemuda bersurai blonde dengan gaya durian pada seekor katak tua. Namun setelahnya mereka pergi dari sana.
Kembali ke lapangan. Malam ini, latihan mereka lebih intens dari biasanya, dengan fokus pada taktik penyelamatan dan pertempuran jarak dekat.
Tiba-tiba, jam tangan digital mereka bergetar dan mengeluarkan sinyal bahaya. Riska berhenti sejenak, menatap layar kecil di pergelangan tangannya yang menunjukkan lokasi kejadian. "Ini di dekat bank pusat yang berada di Sepatan." katanya dengan nada serius, menarik perhatian yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twelve Maidens Revived
FantasyBerabad-abad yang lalu, sebuah pertempuran epik mengguncang dunia yang menggugurkan dua belas gadis yang memiliki kekuatan luar biasa. Dalam bayang-bayang kekacauan, mereka terjebak dalam konspirasi kelam yang membuat mereka jatuh satu per satu, ing...