Bab 13 - Kebangkitan Para Pendahulu

1 0 0
                                    

ooOOoo

'Shinobi dari klan Nara itu ...Dia menganalisa kemampuan mengirim chakraku dengan sangat baik.' batin Kyuubi memikirkan Shikaku,

"Maaf karena sudah membuatmu lama menunggu. Untuk sekarang, beberapa kagebunshin sepertinya akan baik-baik saja." ucap Kyubi pada Naruto.

"Kagebunshin no Jutsu!!" Naruto menciptakan tiga bayangan, kemudian menyebar mereka ke berbagai penjuru medan perang. Bayangan-bayangan Naruto menghampiri para shinobi.

"Cepatlah, ini masalah waktu, Naruto!" ucap Shikamaru.
"Ya, maaf sudah membuat lama menunggu!" Naruto meraih tangan Shikamaru, dan kemudian tubuh Shikamaru diselimuti oleh chakra Kyuubi. Wow.

"Chouji, Ino!!" Naruto juga mengalirkan chakra tersebut ke tubuh Ino dan Chouji.

"Y-Yah!!"

"I-Ini ... Kalorinya ..." Chouji kaget, tubuhnya diselimuti chakra dan lemaknya kembali seperti semula. "Hei Chouji, kau menjadi gemuk lagi!" ucap Ino.

Tak hanya mereka, seluruh shinobi aliansi dan mereka bersembilan diberi chakra Kyuubi secara cuma-cuma oleh Naruto. Dengan beberapa bayangan, proses transfer bahkan menjadi semakin cepat dan efisien. Mereka mendapat chakra kyuubi, dan dengan ini aliansi seolah memiliki ribuan Kyuubi.

"Si bocah Naruto itu .... Dia ingin membagikan chakra pada mereka semua!?" Madara kaget.

"Hakke Kuushou!!" Hinata menyerang salah satu ekor Juubi yang hendak menyerangnya dengan jurusnya, tentunya ditambah chakra yang telah Naruto berikan. Dan hasilnya, wow, serangan Hinata menjadi begitu kuat. Ekor Juubi bahkan berhasil dipentalkan.

'Ke-kekuatan ini, begitu besar!' pikir Hinata.

"Dia melakukan itu hanya dengan serangan Kuushou?"

'Gadis kecil itu menjadi kuat setelah menerima chakra dari Naruto.' pikir Madara.

Flashback :

Sesaat sebelum bijuudama Juubi menghancurkan markas pusat.

"Kalian mengerti strateginya, kan? Pertama-tama, Ino-Shika-Chou!" ucap Shikaku.

"Bagaimana kalau strateginya tidak berhasil?" tanya Shikamaru

"Tetaplah hidup dan pandu mereka semua dengan kemampuanmu sendiri, Shikamaru." ucap Shikaku. Shikamaru kaget. Tentu saja, siapapun akan kaget saat mendapat kepercayaan sebesar itu.

"Markas pusat akan segera lenyap." ucap Inoichi.

Shikamaru memasang tampang sedih, namun tak bisa berbuat apa-apa selain apa yang ayahnya percayakan.

Dan saat itu, bayangan masa lalu terlintas. Saat itu, Shikamaru sedang bermain Shogi dengan ayahnya.

Sama seperti Shikamaru, Ino juga mendapat pesan dari ayahnya. "Ino ... Kamu tumbuh seperti Bush Clover, bunga ungu yang merupakan simbol dari klan Yamanaka."

"Cinta yang positif, kan?" tanya Ino

"Itu bukanlah satu-satunya arti..Apa yang paling aku banggakan sebagai ayahmu adalah, perasaanmu terhadap teman-temanmu. Sampai akhirnya, kau mampu mekar menjadi secantik Bush Clover." kata Inoichi

Flashand :

"Hiks ..." Ino meneteskan air mata. Namun kini, hal itu sudah berlalu, dan apa yang menunggu didepan adalah pertarungan.

SAT..

Shikamaru dan Ino melancarkan jutsunya. Ino mengunci target, yang mengarah entah ke Obito, atau langsung ke Juubi. Namun yang pasti, Ino berhasil, "Aku berhasil masuk!" ucapnya.

The Twelve Maidens RevivedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang