Bab 17 - Bertarung Bersama Melawan Obito

1 1 0
                                    

ooOOoo

    Sama seperti Naruto, Minato juga memiliki Kyuubi di dalam dirinya. Dan saat ini, di alam bawah sadar Minato, Kyuubi yang satunya berbicara padanya.

"Apa kau berniat untuk membiarkan putramu menangani kekacauan ini?? Hanya karena kau mengunci setengah diriku di dalam tubuhnya.. kau percaya kalau aku akan menyatukan tangan dengan setengah diriku yang lainnya, kan?"

"Kyuubi.."

"Kematian Kushina bukanlah kesalahanmu.. Putramu menjadi jinchuuriki juga bukan merupakan kesalahanmu.. dan tak perlu menyalahkan dirimu sendiri atas apa yang telah terjadi..Putramu akan mengubah ini semua..Dia bukan lagi bayi kecil seperti waktu itu.Tidak lama lagi.." lanjutnya

Di alam bawah sadar Naruto, Kyuubi dalam dirinya juga berbicara padanya.
"Naruto, ada sesuatu yang harus kukatakan padamu, dengarkanlah!!" Naruto kaget dan kemudian menghadap ke arah Kyuubi.

Di luar, Minato tampak sedang terdiam, sementara Naruto masih bersama dengan Tobirama, melihat ke arah Obito yang berhasil mereka jatuhkan. Obito rebah, punggung nya retak akibat serangan senjutsu Naruto tadi.

"Seperti dugaanku!!" Naruto tahu kalau serangannya kali ini akan berhasil. Namun tentu saja, meskipun mempan itu masih belum cukup untuk mengalahkan Obito.

Obito secara perlahan mulai berdiri kembali.

'Jadi jinchuuriki Jyuubi memiliki kelemahan seperti ini juga ya.. Setelah tekniknya masuk ke dalam tubuh Jyuubi seperti itu, tak mungkin untuk menangkisnya..' pikir Obito, dan secara perlahan tampak tubuhnya mulai pulih.

"Teknik senjutsu benar-benar efektif!!" ucap Naruto.

"Jurus yang didasari oleh teknik sage ya.." ucap Sasuke.

"Senjutsu adalah teknik yang menggunakan energi alam..Setelah kupikir-pikir, saat aku merasakan kekuatan Jyuubi, semua yang bisa kurasakan adalah kekuatan alam.." jelas Naruto.

"Hanya energi alam yang bisa melawan energi alam.. begitu ya.." ucap Sasuke.
"Yah, meski aku tak mengerti sepenuhnya dengan apa yang kau bicarakan, tapi..Mempelajari senjutsu itu benar-benar hebat!! Baiklah, aku akan menggunakan kumite katak untuk berhadapan dengan lelaki ini!!" ucap Naruto

'Tiba-tiba saja dia bisa bekerja sama dengan teknik Hiraishinku, dan bahkan menguasai Senjutsu.. Benar-benar seperti saat kakak dan aku bertarung bersama..' Tobirama sambil melihat ke arah Naruto sambil tersenyum.

Namun tetap saja, ini barulah awal. Obito telah berdiri kembalo, dan kini dari duri di belakang tubuhnya tiba-tiba saja muncul api. Tampaknya, Obito tak akan membiarkan dirinya diserang seperti tadi lagi.

"Meski tekniknya efektif, setelah menyembuhkan diri ia akan menjadi bahaya kembali." ucap Tobirama.

'Kalau aku kembali berteleportasi ke belakangya, dia pasti akan langsung membunuhku..' pikir Tobirama

Di sisi Obito, setelah memunculkan api di punggungnya, ia kemudian menempelkan kedua tangannya di tanah, dan bersiap untuk melancarkan suatu jutsu. "Inilah saatnya untuk memulai persiapan Mata Bulan, waktunya untuk menyapu semua penghalang dari jalanku!!"

WHUSSS..

Dari tanah tiba-tiba terbentuk suatu patung raksasa berbentuk bunga dengan beberapa kelopak. Orang-orang kaget, sementara Obito terus lanjut dengan tekniknya.

"Dunia ini tak lagi punya nilai yang berarti di dalamnya.. dunia ini telah lama mati!!"

Dari ujung kelopak-kelopak bunga raksasa itu, muncul bola raksasa, bijuudama, tak jauh dari yang sebelumnya sempat dilesatkan dari tubuh Jyuubi. Bedanya, kali ini tak hanya satu melainkan empat, dari berbagai sisi. Para pasukan shinobi kaget.

The Twelve Maidens RevivedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang