🔪🔪🔪🔪🔪🔪
Menjadi salah satu bagian dari para monster itu, tak pernah terpikirkan oleh pemuda yang memiliki sebyum lesung pipit. Jangankan perilakunya yang lembut. Wajahnya yang manis pun, juga sudah jelas tidak mendukung. Tapi mau bagaimana lagi ... ibunya yang menjadi isteri kedua oleh seorang ketua gangster, membuatnya mau tidak mau harus membuatnya ikut terjun ke dunia amburadul itu.
"Kau ... bagaimana bisa datang kesini ..." Jimin menatap tak percaya dengan siapa yang berada di hadapannya. Berdiri santai dengan senyumannya yang hangat, lalu memeluknya penuh rindu.
🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪
Tubuh semakin berpeluh dan gairah semakin dipacu. Jungkook sudah menanggalkan semua pikiran warasnya bersamaan dengan pakaiannya dan juga pakaian Taehyung.
"Eunghh ... pa-man ... Ahhhh."
Rasanya ... seperti hidup segan, matipun tak mau. Taehyung terus mengerang dengan tubuhnya yang tegang. Posisinya tengkurap, dengan bokongnya yang sedikit terangkat keatas. Taehyung hanya mampu meremat bantal untuk meredam segala rasa aneh dalam dirinya, yang entah kenapa rasanya begitu candu.
Suara bunyi cecapan yang ditimbulkan dari mulut Jungkook yang tidak bisa berhenti mengecupi punggung Taehyung, membuat Taehyung semakin bergerak resah. Dan puncak segala keresahan Taehyung adalah ketika Jungkook memberikan spank tipis-tipisnya pada bokong Taehyung.
"Akhh ... sakithhh ..."
"Nanti kau akan terbiasa baby ... jadi nikmati saja."
🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪
-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.
Part ini masuk ke pdf berbayar ya say ... harganya murah kok cuma 5k saja dan pdf nya ready
Isi pdf nya adalah penjelasan tentang siapa orang yang menemui Jimin dan part NC 21 Jungkook dan Taehyung.
Minat order silahkan chat ke 085713568681
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNCLE IS PSYCHOPATH
FanfictionJudul - MY UNCLE IS PSYCHOPATH Main cast - Jungkook Dom Main cast - Taehyung Sub Update suka-suka Tanggal rilis 31 Maret 2024 Ttd Jimalie