Kenalan dulu // 00

3.9K 273 62
                                    

Mommy Eisa
&
Baby Chiki

[Sisterhood]

[Sisterhood]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

▂▂▂▂▂▂

Author POV

Bandung, Senin 12 April 2025

Hari Senin,menjadi hari terwah di sepanjang nama hari di kalender, berbeda dengan hari minggu!. iya, hari minggu lebih banyak disukai ketimbang hari senin! alasannya pasti sama!.

Tapi berbeda dengan satu keluarga cemara yang akan kalian simak kisah nya! mereka sangat menyukai hari senin, kenapa? soalnya senin adalah hari dimana mereka akan memulai kesibukannya masing-masing dan melupakan rasa hampa yang ada di hati mereka. Dengan banyak nya beraktifitas....mereka akan bisa melupakan rasa kosong yang ada di hidup mereka, itu yang mereka pikirkan!.

Keluarga allendra.... keluarga terpandang di kota bandung! marga allendra cukup banyak dikenali oleh kalangan orang teratas di kota itu,bukan hanya bandung tapi kek nya hampir se-jawa barat nama allendra cukup populer.

Tapi sayang...setelah kematian kedua orang tua mereka karena pembunuhan, keluarga mereka sekarang tidak terlalu dilirik lagi, iya, soalnya ada rumor yang mengatakan kalau salah satu anak dari pasangan allendra itu yang sudah membunuh kedua orangtuanya sendiri. Jadi, mungkin dari sana lah alasan orang-orang mulai enggan melihat nama mereka lagi.

Walaupun begitu, keluarga ini tetap hidup jaya, sentosa adil dan makmur.... iyalah, wong bapak sama emaknya kaya! jadi, banyak warisan, terutama bapak nya.

Baiklah, kita langsung ke inti cerita!.

Kediaman Allendra // 06.12 wib

Seperti biasa di senin pagi ini akan ada sedikit kekacauan yang terjadi di rumah mewah ini, jangan tanya kenapa?! itu semua pasti gara-gara si bungsu yang lupa kalo hari ini....hari Senin!.

"KAK RUKAAAAA IIHHH KENAPA GA BANGUNIN RORA TADI SUBUH?! LIAT NIH TELAT KAN JADINYA!!!!!" Teriak si bungsu alias Rora

Rora ga terima ia bangun telat hari ini, jadi...demi melindungi image nya yang suka bangun awal ia rela kalo harus maki-maki Kakak sulung nya.... walaupun Ruka ga salah apa-apa.

"Kok jadi Kak Ruka sih Ra? Kakak diem aja loh dari tadi!" Balas Ruka dengan tatapan yang bingung, pasalnya hari ini bukan jadwalnya untuk membangunkan semua saudara nya..hari ini jadwal nya Asa

"BODO KAK RUKA YANG SALAH! GA BANGUNIN RORA! AAKHH...GA MAU TAU PUTER LAGI WAKTUNYA!!!!!" Geleng Rora ga mau tau sama jawaban Ruka, ia malah mendekat ke Ruka dan mengguncang bahu nya dengan kuat, Ruka sendiri pasrah aja digituin sama adek laknat nya

"Puter kemana ari kamu?!" Lirik Ruka dengan malas ke wajah masam Rora, adiknya pun berhenti dan langsung cemberut minta di tabok

"Tau ah, Rora aduin ke Kak Mprit aja!" Sahut Rora lalu keluar dari kamar Ruka dan tak lupa untuk membanting pintunya agar Ruka tau kalo ia lagi kesel

Mommy Eisa & Baby ChikiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang