.
.
.
.
.
LanjutannyaAuthor POV
Sesampainya mereka di supermarket,saat ini Ruka sama Pharita lagi dibuat bingung sama adik baru mereka, pasalnya mereka berdua lupa kalo Chiki ini berbeda dan bakalan keliatan banget kalo ni anak bukan anak biasa,soalnya dengan warna kulit yang putih pucat,dan mata merah nya. Pasti orang-orang bakalan kepo,karena..ga mungkin juga anak empat taun udah boleh make softlens.
Mungkin sudah lima belas menit lamanya mereka berdebat tentang ini, Pharita nyalahin Ruka yang ngajak jajan nya tiba-tiba,mana saat ini juga dirinya masih pake baju piyama lagi.
"Ya ampun mprit! lo pake karung aja tetep keliatan cantik kok, beda lagi kalo sama gue.. langsung kek gembel kesannya" Balas Ruka mencoba untuk melindungi dirinya dari amukan Pharita,yang bisa disebut kalo Pharita ngamuk semua orang rumah harus buru-buru siaga merah. Alias ngungsi.
"Ga! puter balik! gue mau mandi dulu" Geleng Pharita tak mau tau,ia ingin kembali ke rumah buat mandi terus dandan yang cantik,siapa tau nanti di supermarket ketemu sama belahan jiwa nya. Kek di drakor-drakor itu.
"Ga! kita masuk sekarang! terus jajan..kasian Chiki kalo kita balik lagi" Tolak Ruka dan bersiap untuk membuka pintunya,tapi sebelum itu terjadi Pharita udah lebih dulu narik kerah bajunya ampe kakak nya itu kecekek
"PULANG" Teriak Pharita
"AARGGHH..GA KITA MASUK!" Tepis Ruka ke tangan dakjal adiknya,lalu tatapannya pun jatuh ke Chiki yang lagi diem merhatiin mereka berdua,dengan gerakan cepat Ruka langsung menggendong adiknya dan membawanya keluar buat jajan.
Pharita yang liat pun langsung panik sendiri dan buru-buru ngambil kacamata hitam milik Ruka yang ada di dashboard.
"Woy nyet! pake ini dulu! bahaya nanti kalo orang-orang liat mata nya!" Tahan Pharita dengan menarik bahu Ruka, setelah Ruka berbalik ia pun memasangkan kacamata nya ke Chiki
"Bisa ga sih jangan panggil nyet! aku ini kakak kamu!" Lirik Ruka dengan malas, sedangkan Pharita hanya mengangkat bahunya acuh dan kembali mengambil alih Chiki untuk ia gendong
"Sini biar sama gue aja Kak...." Ucap Pharita dan langsung jalan lebih dulu dengan Chiki yang terlihat sangat bahagia pas mereka masuk ke dalam
"Wuuuu....." Sorak Chiki pas netra tajamnya menatap ke semua penjuru market yang terlihat sedang ramai, Pharita sama Ruka cuman cekikikan aja liat nya, beneran lucu soalnya... apalagi ekspresi komuknya itu loh.
"Sayang..mau jalan atau duduk di sini?!" Tanya Ruka dengan menunjuk ke troli belanjaannya,dengan gerakan cepat Chiki menunjuk ke troli nya,ia ingin diam disana.
"Mau disana"
"Okeeee" Angguk Pharita kemudian meletakkan adiknya dengan perlahan, setelah itu mereka bertiga pun langsung keliling buat nyari cemilan
"Mauu.." tunjuk Chiki tiba-tiba ke rak ciki-ciki an,Ruka hanya mengangguk dan mengambil beberapa ciki yang adiknya tunjuk tadi,sedangkan Pharita...tu orang lagi milih permen yupi.
"Asa bakalan marah ga ya kalo Chiki jajan yang kek gini?" tanya Ruka dengan menunjukkan beberapa ciki tadi ke Pharita,sontak Pharita pun terdiam,ia lupa kalo Asa ga suka jajanan ringan kek gini..bisa bahaya kalo nanti dia tau anaknya jajan ciki-ciki an.
"Lupa gue Kak...Asa kan ga suka jajanan ringan!"
"Terus gimana dong?! kalo kita simpen lagi nanti Chiki nangis" Bingung Ruka,tatapan Pharita pun kembali ke adiknya yang saat ini lagi gigitin troli belanjaannya
"Eh jangan digigit...nanti gigi nya sakit!" Tahan Pharita dengan cepat,si bocil cuman cekikikan aja dan menyerahkan ciki nya buat dibuka
"Buset Mprit...ampe penyok...liat nih!" Seru Ruka pas matanya ga sengaja ngelirik ke troli yang Chiki gigit tadi, padahal kan trolinya terbuat dari aluminium.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Eisa & Baby Chiki
VampirosBABYMONSTER [Lokal] Jangan lupa feedback nya,baik sebelum atau sesudah membaca Note : • Sisterhood • Harsh words ********** "Ya ampun Sa! Lo nyulik anak dari mana anjir?!" Ruka "Iihhh...Lucu, gemesin...buat gue aja deh Kak!" Rami "Namanya siapa Sa...