Author POV
Malam harinya // 19.12 wib
Kediaman Allendra // dapur
Malam pun tiba,saat ini keluarga Allendra tengah asik makan malam,dengan Chiki yang sibuk duduk di meja makan depan Ruka. Tu bocah lagi disuapi sama Kakak sulungnya soalnya Asa lagi mode ngambek ke anaknya,yang dimana dari sore tadi abis main bola lebih tepatnya...Chiki ini lebih suka nempel-nempel ke Ruka ketimbang kedirinya.
Entah kenapa anaknya malah makin deket sama Kakaknya itu,padahal kan yang Asa tau kalo Ruka itu ga waras orangnya. Kok bisa-bisanya anaknya itu mau sama orang bentukan kek Ruka.
Bahkan saat ini pun Chiki masih keliatan bodoamat sama Mommy nya yang dari tadi terus merhatiin dirinya dengan tatapan sedih..huhuuu Chiki ayok peka dong,nanti ga dikasih uyyuu lagii sama Mommy Eisa.
"Aaaaa...satu suap lagiii...wwuuunggg.... pesawat tempur dataaaaang......" Ucap Ruka dengan girang sambil mengangkat sendoknya,Chiki yang digituin pun langsung ketawa haha-hihi dan membuka mulutnya.
"Huhuuuu...pinteerrr..." Usap Ruka pas Chiki udah menerima suapan nya,Rora sama Rami pun ikutan tepuk tangan..soalnya Chiki ini udah ada kemajuan dari awal ia datang ke sini. Waktu itu Chiki cuman bisa makan 3-5 sendok saja,dan sekarang.... mungkin sudah ada 10 sendok yang bisa Chiki terima.
"Nah..sekarang minum dulu" Chiki cuman ngangguk aja dan menerima gelas nya,dengan bantuan Ruka akhirnya Chiki bisa makan...setelah selesai Chiki pun menyerahkan kembali gelasnya ke Ruka lalu melirik ke samping,lebih tepatnya ke Asa.
"Bentar...sini Kak Ruka bersihin" Tahan Ruka ke pipi Chiki, kemudian ia membersihkan sisa air yang ada di mulut adiknya, setelah beres ia pun menurunkan Chiki dan membiarkan nya main disana.
"Lucu ih..Kak,Rora udah makannya..mau main sama Chiki ya di depan..dadaaahh..." Ucap Rora sambil menggendong Chiki dan langsung pergi ke ruang tengah, diikuti sama Rami dan juga Ahyeon.
"Loh....heh kalian berdua mau kemana? ini jadwal kalian cuci piring.." Tanya Pharita dan terus memperhatikan punggung kedua adiknya itu,Rami sama Ahyeon pun berbalik dan mengkode ke Pharita untuk nanti, kemudian mereka pun lanjut jalan buat nyusul dua bocil tadi.
"Sa..kok diem aja dari tadi? kenapa? sakit ya?!" Colek Ruka ke bahu adiknya,sedangkan orang yang ia colek cuman mendengus sebal dan mengabaikan pertanyaannya, Pharita peka kok...ia tau kalo adiknya itu tengah cemburu sama Kakaknya.
"Asaa.." panggil Ruka
"Diem ah!" balas Asa datar,Ruka yang ga ngeh sama perubahan mood adiknya pun langsung mencubit pipi Asa dan mengecupnya secara singkat.
"Gemesiiiinn...adek siapa siihh... utututttt...lucunyaa"
plak
"Bacot!" Geplak Asa ke komuk nya Ruka lalu beranjak dari sana dengan wajah kesalnya, Pharita yang liat Kakaknya di geplak sama Asa pun cuman bisa ketawa ala miliader...dan menatap kasian ke Ruka yang lagi cengo parah.
"Asa kenapa sih?" Bingung Ruka
Sedangkan di ruang tengah....
"Chikiiiii....anak nya Mamih Mprit...ambil ini!" Ucap Ahyeon dengan melemparkan bolanya jauh ke depan sana,dengan gerakan cepat Chiki pun mengambil kembali bola nya terus ia kasih ke Ahyeon sama Rami yang langsung heboh sendiri pas liat adik kecil mereka yang udah mau nunjukin jati dirinya.
"APA MAMIH MPRIT? GA YA... CHIKI ANAK MOMMY EISAA..KAK ASA EMAKNYA..." Sanggah Rora pas ia denger kedua kakak laknatnya itu malah memanggil Chiki dengan sebutan anak Pharita...oh tidak,Rora ini udah masuk ke kubu nya Asa. Jadi...ia harus tetap bisa menjaga kedaulatan antara Asa dan juga Chiki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Eisa & Baby Chiki
VampireBABYMONSTER [Lokal] Jangan lupa feedback nya,baik sebelum atau sesudah membaca Note : • Sisterhood • Harsh words ********** "Ya ampun Sa! Lo nyulik anak dari mana anjir?!" Ruka "Iihhh...Lucu, gemesin...buat gue aja deh Kak!" Rami "Namanya siapa Sa...