COMING SOON

580 134 68
                                    

mommy eisa & baby chiki

[season 2]

[season 2]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

▂▂▂▂▂▂▂▂

5 tahun berlalu.. sekarang chiki sudah memasuki usia 9 tahun itu artinya chiki sekarang tengah duduk di bangku sekolah dasar kelas 3.

Chiki tumbuh dengan sehat dan menjadi anak yang penurut,baik hati dan suka menolong. Chiki senantiasa mendengarkan semua nasihat dari semua Kakaknya, termasuk mommy nya. Dan tak pernah sama sekali membantah atau menolak perintah dari mereka semua..akan tetapi chiki mulai berubah dari yang awalnya anak polos dan lucu menjadi kasar dan tak pandang bulu.

Itu semua berawal dari kehadiran Keanno yang merusak kehidupannya bersama mommy tercintanya. Dari sanalah awal perubahan sikap chiki. Membenci orang yang ingin merebut cahaya kehidupan nya...

**********

"CHIKI GA SUKA SAMA DIA MOMMY!!!! MOMMY JUGA HARUS BISA NGERTIIN CHIKII!!! KALO CHIKI GA MAU PUNYA DADDY KAYAK DIAA!" Teriak chiki dengan lantang sebagai bentuk penolakan atas kehadiran orang asing di keluarganya ini.

"gue setuju sama chiki kak!!! chiki cuman butuh lo aja!! jangan egois!" seru rami yang saat ini tengah berdiri dibelakang tubuh kecil adiknya yang sudah berlinang air mata akibat tamparan asa beberapa saat yang lalu.

"Munafik lo kak!!! kalo bakalan gini ujung-ujungnya,mending waktu itu kita ga usah jemput chiki ke amuqyoum,biarin chiki hidup dengan damai disana sama keluarga aslinya...gue kecewa sama lo kak!!" sahut rora tak kalah sinis nya,saat ini ia lagi berusaha untuk menenangkan adik kecilnya yang tengah ketakutan akibat amukan asa yang tak sengaja ia luapkan kepada anak kesayangannya.

".........." asa hanya diam dengan kepala tertunduk seraya memegangi tangannya sendiri,yang dimana tangan itulah yang sudah menyakiti hati dan fisik anaknya.

"Kalo gitu kita juga ikut pergi dari rumah ini!!! yuk guys!" ajak ahyeon ke mereka bertiga lalu pergi gitu aja dari rumah.

**********




wuuuuuww.....masih coming soon!!!

kalo dah beres author up yaaa....tenang di season 2 ini konfliknya juga ga akan terlalu berat,hanya pemanas untuk penghidup suasana.

Chiki sama Asa bakalan adem ayem kok, asli ga bo'ong!! 😌

So,ada yang mau nunggu?

Makasih

Jangan Lupa

V+K

Mommy Eisa & Baby ChikiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang