Aman // 0.39

618 139 100
                                    

Author POV

Convoirid

Setelah penyerangan dadakan yang dilakukan oleh jisoo sama lisa, sekarang mereka semua tengah berjalan menuju amuqyoum,untuk menjemput ahyeon sama rora sekaligus ngasih kabar soal hilangnya chiki sama asa. Baik jisoo maupun yang lainnya...mereka benar-benar dibuat bingung sekarang, pasalnya orang yang mereka cari dan dipastikan akan ada di istana ternyata malah tidak ada, sia-sia saja mereka masuk ke sana dan membantai seluruh warga istana.

Ruka pun dari tadi hanya diam merenung,ia sebenarnya sangat khawatir akan keadaan kedua adiknya itu..yang entah dimana mereka sekarang.

"Mending kita laporin soal chiki sama asa ke ayah,lebih baik kalian istirahat dulu di kastil, setelah semuanya kembali membaik kita pulang ke dunia manusia" jelas jisoo seraya menatap ruka,yeji dan juga rami. Ketiga adiknya itu hanya mengangguk saja dan tak ada niatan untuk membuka suara mereka.

"Udaaah..jangan terlalu dipikirkan,chiki sama asa pasti baik-baik aja sekarang" ucap rosé sambil merangkul pundak rami,si dugong cuman ngangguk doang dan melepaskan rangkulannya

"berat! pundak gue lagi sakit njing!" sinis rami dan langsung berjalan lebih dulu sampai ia tak sengaja menabrak bahu jisoo yang lagi anteng jalan sambil celingak-celinguk liat sekitar

"Waduh!" keluh jisoo dan langsung menatap ke depan, ternyata itu ulah adik laknat nya, sedangkan si oknum terlihat acuh dan terus berjalan meninggalkan mereka semua,ruka yang liat adiknya pergi lebih dulu pun auto nyusul..soalnya ia takut si dugong malah belok ke jurang.

"Gue susul rami ya kak!" tepuk ruka ke bahu jennie,kakak nya itu pun mengangguk tanda iya susul aja, setelah mendapatkan ijin dari jennie lantas ruka pun melesat dari sana dengan cepat nya.

bugh

"Ughhh...anak anjing emang!" Ringis jisoo setelah ruka tak sengaja menyenggol bahunya dan mengakibatkan dirinya menabrak pohon yang berada di samping nya

"Eh kak!" panik yeji dan langsung membantu kakak sulungnya itu untuk bangun, sedangkan lisa,rosé sama jennie pura-pura ga liat dan lanjut jalan.

"biarin aja..udah ah,mending kita cepet-cepet pulang,kita kasih tau ayah soal hilangnya chiki sama asa!" tarik Jennie ke tangan adiknya dan pergi lebih dulu meninggalkan keduanya di hutan.

"ayok kak bangun..jangan rebahan disini!"

"iya" gumam jisoo sambil memegang jidat nya yang terasa nyut-nyutan lalu mereka berdua pun kembali melanjutkan langkah mereka untuk pulang ke kastil.

Tak lama kemudian mereka pun sampai ke kastil dan ternyata di aula kerajaan semua orang sudah pada ngumpul dan siap untuk mencari keberadaan chiki sama asa di sekitaran convoirid. Lantas jisoo pun mendekat dan menunduk meminta maaf ke ayah dan juga bunda nya, pasalnya ia lalai menjaga kedua adiknya itu. Taeyang pun mendekat dan menarik bahu anak sulung nya, kemudian ia pun mengangguk tanda tidak apa-apa.

"Gapapa,ini semua emang sudah takdir chiki sama asa! lebih baik kita cari mereka berdua sekarang,takutnya chiki sama asa kabur dari istana dan malah berakhir tersesat di convoirid!...ayah sudah tau semuanya dari jennie tadi!" Jelas Taeyang seraya mengusap bahu anaknya,jisoo pun kembali menunduk dan mengangguk saja

"Pak! kalo chiki sama asa ga ada di convoirid gimana?" tanya rami yang lagi sibuk ngelepasin jubah milik jisoo,tapi dari tadi ia tak bisa melepaskan nya

"Kalo seandainya mereka tidak ada di sana..kita cari ke kota sebelah" Jawab Taeyang dengan cepat,ruka sama rami pun ngangguk paham dan mengacungkan jempolnya

"mantap!" seru rami

"oh iya ahyeon sama rora mana?" tanya jisoo sambil menatap semua adik-adiknya yang berada di sana,Jennie cuman nunjuk ke kamar nya.. setelah paham kode dari adiknya jisoo pun mengangguk saja dan kembali fokus ke ayah nya. Sedangkan Sandara ia terlihat hanya diam saja tak mau membuka suaranya. Pasalnya ia sekarang sangat mengkhawatirkan anak kesayangannya.

Mommy Eisa & Baby ChikiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang