1 awal awal baru

802 44 10
                                    


Book pertama aing nih

Jadi kalo typo atau cringe maklumin lah ya🙏🏻

Di sore hari, terlihat seorang omega laki-laki cantik, sedang melakukan aktivitas nya. Posisi nya masih tengkurap sembari memeluk hape.

Aktivitas paan?







Ngebo lah

Tok tok tok...

Anjay kata gue teh

"Laze.. Bangun.." terdengar suara berat khas seorang alpha membangunkan blaze.

Yap, nama omega tadi adalah blaze diantra. (Aku ngarang cuk), diantra adalah marga keluarga mereka. dia itu.. Empat saudara yang artinya di empat saudara itu hanya dia omega sendiri. Blaze tidak mempunyai orang tua, karna baru beberapa minggu orang tua nya meninggal, karna kecelakaan pesawat.

Merasa tidak mendapat jawaban alpha itu masuk kedalam kamar blaze tanpa izin dari pemilik kamar, mendapati posisi blaze yang amat tidak cantik.  hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

Ia mulai mengoyang-goyangkan badan blaze, namun itu tak berhasil

"Anjir susah amat ni anak." tanpa buang waktu, halilintar masuk kedalam wc yang ada di kamar blaze, datang-datang membawa secentong air. Dengan sedikit air ditangan nya ia menyiram nya di wajah blaze

"HAAAA ANJINGG"

PLAKK

"HUSH MULUT!"

Setelah mendapat tamparan kasih sayang dari halilintar, barulah si blaze sadar dari isekainya.

"Bang japri kok masuk kamar laze sembarangan??" lah, japri cok, biasalah efek baru dari isekai.

"Japri saha?" hali dengan muka triplek nya  capek dengan kelakuan adek tuyul nya ini.

"Typo bang, duhh make mukul segala, sakit tau!" blaze menggosok-gosok pipi chubby nya yang agak memerah. Dihh gitu aja ngeluh toh blaze

"Muka lu jelek, biarin" hali dengan senyum tipis nya menggunakan nada mengejek.

"Jir mentang-mentang lagi pdkt, gitu ya bang"

"Udahh.. Sekarang mandi, badan lu bau bawang tau, Habistu makan" hali ga mau lanjutin drama agak jijik, langsung ngalihin topik.

Jir hali jahat bener

"Cuihh, gini amat punya abang" blaze langsung lari kekamar mandi tak lupa membawa handuk.

Sedangkan halilintar hanya memutar matanya, malas membuka mulut.

—·˚ ༘₊·Ꮺ

"Haaahhh, segerr" blaze datang ke meja makan melihat betapa banyak makann hari ini.

"Iyalah, siapa dulu yang masak," dengan bangga Taufan, selaku kakak ke dua blaze menepuk dada nya dengan amat-amat bangga.

"Yeuuu, alpha kok pintar nya masak"

DEG

Ucapan terasa menusuk ginjal mungil Taufan, dengan dramatis nya dia meremas ginjalnya,

Njir, dada kanan maksudnya

"Tega kamu laze.. Ganteng ganteng gini di omongin yang buruk"

"Dih, sifat bang upan aja kayak cewe, gimana mau punya pacar" blaze meledek dengan senyum jengkelnya itu.

"Ohh.. Ngajak gelud yaa?" Taufan menatap sinis blaze, seperti nya muson satu ini mulai marah

"Jir, perang Dunia cuk"

Cinta Monyet. [Icelaze!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang