Jangan Lupa sebelum membaca..
Vote. ⭐
Comment. 💬
Follow.➕
Bagikan.🌐
Jangan lupa tambahkan ke perpustakaan pribadi mu.📚
Dan Ramaikan juga .🐨
Sesampainya di rumah Kaizya membereskan barang belanjaan nya di dalam kulkas.Gus zai menunggu kaizya Selesai menata belanjaan nya itu.
kemudian setelah selesai kaizya duduk di sebelah gus zai.
"Kaizya"
"Ya kenapa mas?" Ucap kaizya sambil memakan gulali
"Jujur sama mas"
"Jujur apa mas?"
"Ada hubungan apa kamu sama Mantan lama kamu?"
Kaizya terdiam Dengan ucapan gus zai berarti dia lihat gw di cium adeeren dong?
"Kenapa diam?"
"Oh emmm temen kok"
"Saya gak percaya lalu kamu dengan Mantan kamu bebas cium kening selain saya iya?"
"Maaf mas"
"Mas gak percaya kamu begitu kaizya,seeanak nya aja kamu dekat dengan mantan dan cium langsung iya?"
"Aku tau mas tapi"
"Gak ada alasan,Hafalin Surat At taubah besok siang setor ke saya" Ucap Gus zai lalu pergi
"Sialan Awas lo ren"
....
Subuh.
Kaizya bangun dan mengerjapkan mata nya dan menengok ke arah kiri kenapa tak ada gus zai?
Kaizya pun melangkah kan kaki nya pergi ke toilet.
"Mas zai ke mana?"
"Mungkin sholat di masjid ya?"
Setelah selesai sholat kaizya mengecek semua tempat berhenti di Ruang Tamu dan menemukan Surat.
"Surat? Dari mas zai kali ya? buka aja deh"
untuk : pak M. Zaidrayyan A.
Dari : Mahasiswi Naura FelisyahAssalammualaikum Pak zai...
Saya Naura mahasiswi Bapak untuk bapak Zai bisa besok ke sekolah pak karena saya ingin Menyetorkan tugas saya ke bapak bisa ya pak??
Saya kalau salah ngomong maaf ya pak saya tunggu pak di lobby.
Trimakasih pak..
"Kata mas Libur kok masuk sih"
Kaizya pun meraih hp nya dan membuka aplikasi Whatsaap.
Kaizya
Assalammualaikum mas,Hari ini mas ke kampus ya?Kaizya
Mas kenapa gak bangunin aku aku bisa buatin masakan kesukaan masKaizya
Mas masih marah sama aku ya?Kaizya
Kata mas Hari ini libur mas bohong ya?Send.
Sabar sabar kai lo harus sabar
"Gw harus nunggu jawaban nya dulu dah"Di lain sisi Gus zai tengah berada di kampus dan ia mambuka hp nya dan melihat ada beberapa pesan dari istri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Dari Cintaku
Teen FictionGuyssss vote dongg jangan baca doangg 😭‼️ Sebaik baik nya orang pasti bisa berubah dan seburuk buruk nya orang pula bisa berubah sesuai diri nya sendiri. Di dalam cerita ini mengisahkan seeorang perempuan cantik yang sangat jauh dari agama ia selal...