21

29 3 2
                                    

2 Tahun semenjak Mikey berada satu kamar dengannya.

Chifuyu keluar dari ruangan tempat ia diperiksa namun seperti disiksa itu, ia merasa sangat lelah saat keluar dari tempat itu.

Chifuyu berjalan dengan sempoyongan karena ia belum sempat makan malam dan pagi nya ia harus menjalankan rutinitas menyakitkannya, ia oleng dan terjatuh menimpa pria di sebelahnya.

"Kau tidak apa?" Ucapnya. Pria itu memiliki rambut panjang berwarna hitam. Chifuyu mencoba untuk menyeimbangkan tubuhnya kembali, ia menyangga tubuh nya di dinding.

Chifuyu melihat orang itu, "maafkan aku~." Chifuyu kembali berdiri dan terjatuh lagi. Pria itu juga dengan cepat menangkapnya, ia melihat wajah Chifuyu yang sudah pucat. Nafasnya terdengar berat.

Pria itu langsung menggendongnya ala bridal style. Pria dengan surai panjang itu membawanya ke ruang perawatan. Di sana Chifuyu dirawat dan diperiksa apa yang bermasalah dengan tubuhnya, "bagaimana?" tanya pria itu.

Perawat itu melihat ke arah pria yang bertubuh besar itu, "kau..." Dokter itu mengira bahwa pria bertubuh besar adalah 'tuan' dari Chifuyu, namun yang membuatnya bingung adalah.. tidak ada tingkat tinggi yang memedulikan mainannya.

Baji mengerti dengan maksud sang perawat, ia langsung segera menjawab agar tidak terjadi kesalahpahaman, "bukan! aku bertemu dengannya dan tubuhnya sangat lemah." Perawat itu mengerti.

Chifuyu pun bangun dari pingsannya, "aku?..." lirihnya. Perawat itu meminta pria untuk keluar dari ruangannya sebentar karena ia harus berbicara dengan serius dengan Chifuyu. Pria itu keluar dari ruangan tempat Chifuyu dirawat.

Pria itu mengintip ke dalam, ia melihat ekspresi wajah Chifuyu yang terkejut namun berubah seperti semula kembali. Chifuyu turun dari ranjang itu, ia keluar dari ruangan itu namun dihentikan oleh pria yang bertemu dengannya tadi.

"uhhh~ permisi! bisakah kita berteman?" ucap pria itu. Chifuyu yang memang memiliki sikap yang menyenangkan dan gampang memiliki teman itu langsung tersenyum dan membalas pria itu dengan nada yang menyenangkan.

Ia tersenyum dengan senyuman khas nya, "tentu saja! nama..?" ujarnya. Pria yang memiliki rambut panjang itu senang karena mendapat respons yang baik untuk pertama kalinya, "namaku Baji Keisuke" ucapnya dengan nada semangat.

Keduanya berbicara dengan begitu menyenangkan dan pria bernama Baji itu selalu menceritakan bagaimana ia pertama kali masuk ke ruangan eksperimen dan sengaja membuat masalah agar orang putih itu berhenti melakukan hal menyakitkan untuknya.

Chifuyu dibuat selalu tertawa dengan pria itu, apalagi ia juga tidak ingin terkena eksperimen yang menyakitkan dari orang putih itu. Chifuyu langsung bisa menyimpulkan bahwa ia memiliki tingkat yang sama dengannya.

Namun di saat keseruan itu tiba, Kazutora dan Mikey yang sudah dengannya datang dan langsung menarik Chifuyu untuk pergi dari sana, keduanya langsung membawa Chifuyu masuk ke kamar asrama nya, "kenapa? dia adalah orang yang baik!" teriaknya saat mereka sudah sampai di asramanya.

Kazutora langsung menatapnya dengan alis yang sudah berkerut, menandakan bahwa ia sedang marah saat itu. Mikey menghela nafas, "tenanglah dulu... sepertinya dia baru masuk sehingga tidak tahu bagaimana berteman di tempat ini" dia yang dimaksud Mikey adalah Baji.

Namun Chifuyu langsung segera membantah pernyataan itu, "dia memiliki tingkat yang sama dengan kita! dia sudah menceritakannya!" jelasnya. Namun pernyataan itu dianggap tidak mungkin oleh keduanya.

Mikey sudah ingin membuka mulut untuk menjelaskan, namun semua kata-katanya tidak dapat dikeluarkan karena tindakan Kazutora yang sedikit membuatnya dan Chifuyu terkejut.

PLAKKK!!!

Kazutora menampar wajah Chifuyu dengan ekspresi wajah yang tentu saja masih bisa dikatakan 'marah'. Chifuyu terkejut dengan perlakuan Kazutora, sebelumnya ia tidak pernah seperti ini, dan perlakuan terburu-buru Kazutora ini membuatnya sedikit marah.

Ia ingin berbicara namun mendengar teriakan Kazutora membuatnya terdiam, "BAGAIMANA KAU BISA YAKIN?! BISA JADI DIA MEMBOHONGIMU UNTUK MEMAKAI TUBUHMU! KAU TIDAK AKAN PERNAH TAHU ITU!" teriaknya.

Mikey berusaha menenangkan Kazutora namun Chifuyu membalas teriakan Kazutora, "KENAPA KAU SELALU MENGATURKU?! AKU SELALU BERUSAHA MENJAGA DIRI! KAU BAHKAN TIDAK TAHU! DIA SUDAH MEMBANTUKU! KAU TIDAK TAHU KAN?! KARENA KAU SELALU MEMAKSAKU UNTUK TIDAK DEKAT DENGAN SIAPAPUN!" teriknya.

Kazutora terkejut dengan teriakan Chifuyu, ia berusaha menjaga Chifuyu dari apapun agar tidak menjadi sepertinya. Mikey semakin bingung harus seperti apa, ia baru bertemu mereka 3 tahun dan ia tidak terlalu mengerti masalah pertemanan.

"a-aku hanya..." Kazutora berusaha untuk menjelaskan maksud ia melakukan itu semua. Namun entah mengapa suaranya tercekat, ia tidak bisa melanjutkan apa yang ingin ia ucapkan.

Kazutora memilih untuk tetap diam, ia membuang pandangannya sambil memegang lengannya. Chifuyu memilih untuk tertidur, dan Kazutora pergi keluar dari kamar itu.

Mikey menghela nafasnya, "hahhh... Chifuyu, berbaliklah. Aku akan membantu Kazutora menjelaskan semuanya. Jangan melarikan diri dari masalahmu."

Chifuyu justru semakin erat memeluk selimutnya, "tidak! aku lelah hidup seperti ini!" ucapnya. Mikey mendekati Chifuyu, ia menempelkan tangannya di pundak Chifuyu. Mikey tersenyum, "dengarkan saja jika kau tidak ingin melihatku."

Chifuyu membenamkan wajahnya. Mikey duduk di sisi kasur, ia bersandar pada tubuh Chifuyu yang tidur membelakangi dirinya, "Kazutora hanya ingin melindungi mu. Aku tidak menyalahkan mu karena ia memang terlalu keras dalam menjagamu. Namun ia begitu karena tidak ingin tubuhmu dijadikan seperti dirinya ataupun diriku. Mengertilah~"

Chifuyu membalikkan tubuhnya untuk melihat Mikey. Mikey yang tadinya bersandar di tubuh Chifuyu bangkit. Ia melihat Chifuyu dengan air mata yang sedikit mengalir. Mikey menyeka air matanya yang mengalir itu dengan senyuman, "aku tahu bagaimana perasaan kita terlalu dikekang, namun di situlah kebaikan terdapat" ia memeluk Chifuyu untuk menenangkannya.

Mikey berdiri, "aku akan menemui Kazutora, setelahnya berbicaralah kalian. Aku akan memberi waktu kalian berdua saja nanti" Mikey keluar dari kamar itu.

Chifuyu tersenyum, "ya! tolong ya~"

TBC

Halooo semuaa! Makasih yang udah baca yaa! lov kalian semua!
Dadaaa🍃🍃🍃

Iblis Ku yang TerlukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang