Perkenalan I

14 7 0
                                    

Hai gue Lauren, Lauren Coleryn Arginus. Disini gue mau memperkenalkan diri dan juga memperkenalkan temen-temen gue.

Yang pertama ada temen gue yang paling aktiv dan paling banyak ngomong, namanya Bulan Aulia Sanjana. Dia cewe yang imut, badannya pendek,kulit putih, punya rambut pendek bondol, dan suka banget sama apel. Bulan itu sifatnya sedikit manja terus paling sering berantem sama teman gue yang namanya Erland tiap hari ada aja yang mereka ributin tapi itu sih yang bikin seru dipertemanan kita ya meskipun agak pusing ngeliatnya. Setelah lulus nanti Bulan berencana mau kuliah di universitas negeri yogyakarta katanya si banyak cogan disana wkwk gak deh bercanda, sekian perkenalan tentang Bulan.

Yang kedua ada temen gue yang paling kalem dan paling sabar tapi masih sabaran gue sih soalnya kalo udah sama bulan kadang ketularan aktiv juga wkwk, nama Shanon Amora Rahdian. Dia punya senyuman semanis gula yang bahkan gue aja suka ngeliatnya apalagi cowo, punya badan tinggi karena suka ngegym, kulit kuning langsat, punya rambut panjang yang suka banget diikat iya Shanon paling males gerai rambut dia lebih suka diikat atau dikepang, dan suka banget sama matcha. Shanon itu sifat sebenarnya kalem dan sabar kalo mau misahin Erland sama Bulan berantem haha, dia juga taat banget sama agamanya, dan yang pasti paling pintar makanya dia berencana masuk UGM katanya siapa tau bisa viral kayak kakak berchandya, haha engga guys bercanda beneran kok, sekian perkenalan tentang Shanon.

Nah yang ketiga ada temen gue yang paling tengil dan sama bacotnya kayak Bulan makanya sering berantem tuh mereka haha, namanya Erland Malik Pratama. Dia tuh ganteng sih tapi kadang suka sok ganteng, badannya tinggi karena pemain volley anjay, punya kulit sawo matang, rambut andalannya dibela sedikit ditengah poninya biar kayak cowok korea katanya eww, suka banget makan martabak dicelup susu, aneh kan?iya emang aneh banget tuh orang. Erland tuh sifatnya pelit banget masa gue minjem dua rebu kagak dikasih, tapi dia baik kok guys, dia juga suka ngehibur kita sama tingkah konyolnya atau sama puisi yang engga jelas, katanya sih rencana dia kedepannya mau kerja dulu(nabung buat nikahin Shanon tapi sayang beda agama jiahh, diem ya guys jangan kasih tau Erland), sekian perkenalan tentang Erland.

Dan yang terakhir ada cowo paling maco haha, namanya Stevanus Leonel Aldaron, Dia tuh ganteng disukai sama banyak cewe disekolah tapi dia gamau karna ya begitulah Stevan, punya kulit putih karena ada sedikit keturunan luar negeri, rambutnya sering diacak gitu tapi bagus karena emang cocok, nah kalo Stevan dia tuh anak basket cinta banget sama basket kadang gue juga main bareng dia, suka banget sama americano. Stevan tuh orangnya agak cuek gitu lebih sering sama handphonenya tapi meskipun begitu dia tetap perhatian sama teman-temannya dan asik juga, dia juga pintar kayak Shanon makanya dia bisa dapet beasiswa diaustralia karena kepintarannya dan juga kehebatannya main basket, sekian perkenalan tentang Stevan.

Nahh kalo gue...gimana ya, intinya gue tuh suka banget sama kopi beda ya sama Stevan kalo Stevan sukanya americano kan itu pahit banget ya kalo gue sukanya kopi susu cinta banget gue sama kopi susu, gue juga suka basket makanya tadi gue bilang kadang main sama Stevan, kalo gue sih rencana bakalan ke korea buat melanjutkan pendidikan disana dan juga itu impian gue dari dulu, dan yang paling penting disini gue sayang banget sama temen-temen gue, meskipun nanti kita bakalan berpisah dan beda jalan tapi gue akan tetap selalu menjaga pertemanan gue ini, sekian perkenalan dari gue dan juga temen-temen tersayang gue terima kasih dan terima Jaehyun ensiti.









Perjalanan Yang BerbedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang