> Happy Reading <
.
.
.
.Dikegelapan malam Lily melangkah menyusuri hutan mencari keberadaan kakak-nya yang tak ia ketahui keberadaannya semenjak ia terbangun dari tidurnya, Lily mengeratkan mantel bulunya untuk menghalau dinginnya udara malam yang seperti menusuk kulitnya.
Ia menajamkan matanya mencari jalan yang bisa ia lalui karena disekitarnya kini dipenuhi dengan pohon-pohon besar yang berdiri kokoh membuat suasana terlihat semakin menyeramkan , suara serangga dan binatang menyapa indera pendengarannya.
Sejujurnya Lily sangat takut saat ini namun ia harus mencari keberadaan kakak-nya yang menghilang entah kemana, langkahnya semakin memasuki deep forest.
"Tidak ada apa-apa."
Lily mencoba mensugesti dirinya untuk mengurangi rasa takutnya bahkan jarinya memegang erat mantel bulu itu untuk menyalurkan rasa takutnya, hingga samar-samar ia mendengar suara dentuman dari sisi lain tempatnya berada.
"Apakah mereka di sana?" Lily menghentikan langkahnya dan melihat ke arah suara itu berasal.
Lily melangkah mencari sumber suara itu berharap ia bisa menemukan sosok kakak-nya.
Ditempat suara itu terdengar Leon sedang bertarung dengan salah satu vampire, baku hantam tak terelekan apalagi mereka sama-sama memiliki kecepatan yang sama.
"Shit!" umpat Leon saat vampire dengan rambut blonde itu memukulnya dan membantingnya hingga tersungkur ke tanah.
Matanya menatap sinis ke arah vampire yang sedang tersenyum pongah menatap ke arahnya, Leon mengepalkan tangannya dan segera bangkit ia mengubah wujudnya menjadi serigala berbulu coklat keemasan .
Leon segera menerjang vampire tadi namun dengan cepat vampire itu berpindah tempat, "grmm.." serigala Leon menggeram melihat kearah vampire itu yang sedang berdiri di sebuah pohon.
Ia menoleh kearah teman-temannya yang juga tengah melawan para vampire itu, bagaimana serigala berbulu coklat milik seungmin dengan bertarung dengan vampire berpakaian merah itu.
Jack yang sedang mengungkung vampire dibawahnya dan mencabik-cabiknya, bisa ia lihat vampire itu mencoba melawan namun kekuatan jack yang memang begitu kuat bahkan dari mereka semua jack lah yang memiliki kekuatan terkuat.
Sedangkan sungwoon masih dalam wujud manusianya sedang menghalaui pukulan-pukulan yang mengarah padanya, sungwoon adalah tipe petarung yang begitu tenang dan tidak bertindak gegabah.
Sungwoon lebih memilih menahan dan menghalau serangan musuh hingga kekuatan musuh mulai terkuras dan jika gerakan musuh sudah melambat maka sungwoon akan melakukan tindakan balasan sembari menunggu celah untuk menyerang.
Leon kembali menoleh ke arah vampire itu yang masih menatap sengit kearahnya, ia hanya diam menunggu apa yang akan vampire itu rencanakan.
Grrmm.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Akoma Mazi Sou [ Fantasy ]
TeenfikceEven in the next life, you're still mine. my love. Ethan Barentsz: seorang keturunan dari penyihir tertinggi yang merupakan reinkarnasi Ethan Maverick, dimana di kehidupan saat ini ia dihadapkan dengan ramalan dimana ia dan sang pemilik takdir akan...