𝐁𝐥𝐮𝐫𝐛 :
Tergoda oleh ambisi besar, Alan tanpa ragu menerima undangan misterius dari Penerbit Bayangan, penerbit legendaris yang hanya menerbitkan buku-buku horor. Namun, ketika naskahnya berjudul "Terjebak" diterima, kehidupannya berubah menjadi mimpi buruk yang tak terbayangkan.
Kejadian aneh dan suara-suara misterius mulai menghantuinya. Teman-teman dan keluarganya pun tak luput dari teror yang tak terbayangkan, menjadi korban satu per satu. Perkataan Yudha, sahabat Alan yang indigo, terbukti benar! Semua kejadian itu sama persis seperti alur yang tertulis di naskahnya.
Bersama Indra, seorang mantan penulis yang selamat dari kutukan Penerbit Bayangan, Alan berusaha mengungkap rahasia kelam yang tersembunyi di balik naskah-naskah horor tersebut. Mereka berdua menemukan entitas jahat menggunakan karya-karya para penulis sebagai medium untuk menebarkan teror di dunia nyata.
Akankah Alan dan Indra mampu menghentikan entitas jahat ini sebelum semuanya terlambat? Atau akankah mereka menjadi bagian dari kisah horor yang tak berujung?
Haruskah?
Di balik indahnya dunia kepenulisan, tersimpan kisah-kisah yang tak terduga, kisah tentang ketakutan, misteri, perjuangan, dan teriakan seorang penulis saat berjuang menerbitkan karyanya. Novel ini adalah salah satu kisah yang ingin Alan bagikan dengan kalian, para pembaca.
Berawal dari undangan misterius yang diterima, Alan tanpa ragu menerima tawaran dari Penerbit Bayangan, sebuah entitas penerbitan legendaris yang hanya menghasilkan karya-karya horor. Kesempatan ini bukan sekadar langkah menuju pengakuan sebagai penulis, tetapi juga sebuah perjalanan di dalam alur mimpi buruk yang tak terbayangkan.
Proses penulisan naskah "Terjebak" bukanlah hal yang mudah. Penulis menghadapi banyak rintangan dan hambatan di sepanjang perjalanan mencari kebenaran di balik teror yang menghantuinya. Alan bersama dengan Indra, seorang mantan penulis Penerbit Bayangan yang selamat dari kutukan gelapnya, mereka berusaha mengungkap rahasia kelam yang tersembunyi di balik setiap halaman naskah horor.
Cerita "Terjebak" hadir dalam harapan untuk membawa pembaca menelusuri setiap alur gelap yang tertulis, menghadirkan kisah yang penuh dengan ketegangan dan ketakutan. Dibawakan dalam event penerbit Book Office "Author Series" selama 15 hari berturut-turut.
Sebelumnya, cerita ini hanyalah fiktif semata. Jika ada kesamaan dengan kejadian atau karakter dalam kisah ini, itu semua murni kebetulan. Tidak adanya unsur kesengajaan. Terima kasih kepada pembaca yang telah berkenan mampir. Semoga Anda bisa terus menikmati dan mendukung cerita hingga tamat.
Mikesehyuna
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak [Terbit✓]
Horror(jangan plagiat) Juara 1 Event Author Series Book Office Tergoda oleh ambisi besar, Alan tanpa ragu menerima undangan misterius dari Penerbit Bayangan, penerbit legendaris yang hanya menerbitkan buku-buku horor. Ketika naskahnya berjudul "Terjebak"...