...
KEESOKAN HARINYA...
Pukul 9.05Becky sudah bangun dari pukul delapan pagi sedangkan Freen masih lelap dengan tidurnya. Sekarang Becky baru saja keluar dari kamar mandi setelah selesai dengan mandinya. Dan disaat yang bersamaan para orang tua sudah datang kembali keruangan setelah sarapan bersama di cafetaria.
"Becc, kenapa sudah memakai pakaian rapi? " Ucap Mama Charlotte.
"Becky sudah sehat jadi Becky mau pulang ke rumah hari ini. " Ucap Becky.
"Apakah kau yakin sudah baik-baik saja? Mama akan bertanya kepada dokter dulu. " Ucap Mama Charlotte.
"Tidak perlu tadi dokter sudah memeriksa Becky dan Freen. Kata dokter Becky boleh pulang hari ini tapi Freen masih belum boleh untuk pulang. " Ucap Becky.
Tokk... Tokk... Tokkk...
"Selamat pagi semuanya. Maaf saya baru bisa menjenguk sekarang." Sapa Rose.
"Tidak masalah Rose. Karena Rose sudah datang lebih baik Papa Mama Ayah dan Bunda ikut pulang bersama Becky supaya kalian bisa beristirahat. Rose yang akan menjaga Freen dan setelah Becky pulang untuk mengambil beberapa barang Becky akan kembali untuk menjaga Freen di rumah sakit. " Ucap Becky.
"Apakah kau yakin tidak ingin beristirahat dirumah saja? " Ucap Mama Charlotte.
"Tidak perlu. Becky sudah sehat. Ayo sekarang kita pulang. " Ucap Becky.
"Baiklah, Rose. Bunda minta tolong untuk menjaga Freen ya. " Ucap Bunda Florence.
"Iya, kalian semua bisa pulang dan beristirahat biar Rose yang menjaga Freen disini. " Ucap Rose.
-
-
KEDIAMAN ARMSTRONG 🏡"Mah Pah. Becky akan kembali ke rumah sakit sekarang jadi kalian istirahat saja dirumah. " Ucap Becky.
"Baiklah, nak. Kamu juga harus tetap menjaga kesehatan karena kamu juga baru saja sembuh dan jangan sampai telat makan. Mengerti? " Ucap Mama Charlotte.
"Iya. Baiklah, Becky berangkat sekarang. " Ucap Becky.
-
-
RUMAH SAKIT 🏥Freen sudah bangun dan sedang mengobrol bersama Rose.
"Maaf, aku baru menjengukmu hari ini. Kemarin aku sibuk mengatur ulang jadwal kerjamu setelah tahu kau masuk rumah sakit. Jadwal kerjamu sudah aku kosongkan selama dua hari kedepan apakah itu cukup untukmu beristirahat? " Ucap Rose.
"Yeah, itu sudah cukup aku tidak betah jika harus meninggalkan cafe dalam waktu yang lama. Terima kasih Rose. " Ucap Freen.
"Sama-sama. Sekarang kau sarapan dulu. Kau ingin makan sendiri atau aku suapin? " Ucap Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS LIKE THE WIND [ END ]
Fanfic"Love is like the wind, you can't see it but you can feel it." ♡ "Walau terasa dingin ia mampu menghangatkan hatiku." Freen. "Buat aku mencintaimu jauh lebih dalam." Becky. Jangan lupa follow, vote, and comment 😊💐🤍☕