Kepala keluarga : Anggara Artara.
Memiliki pesona yang tidak kalah dari anak-anaknya, pria itu sudah mau menginjak umur 52 tahun, namun. Meski umur yang sudah setengah abad, Angga masih Ganteng dan tubuhnya pun masih dikategorikan dengan tubuh pemuda Atlet berusia 29 tahun.
Angga tidak mempunyai kumis atau pun jangut diwajahnya, meski keriput sudah mulai menghiasi wajahnya, tetap saja itu membuat wajah Angga semakin mempesona, bak sugar dady.
Rambutnya ia biarkan memutih, karena rambut putih sangat ia sukai, bukan hanya rambut, dia suka semua hal yang berhubungan dengan putih, Angga suka kebersihan dan kerapian. Ia benci hal yang jorok, kotor dan tidak rapi.Nyonya Besar Artara : Jessica Armada Artara. Ia wanita yang kini menginjak umur 49 tahun, mempunyai tubuh ideal bak model, mempunyai mata berwarna hijau tua, mempunyai vitur wajah yang cantik serta bibir kecil yang seksi.
Meski sudah terbilang berumur, Jesicca masih seperti wanita yang berumur 30an karena selalu mendapatkan perawatan, dan juga olahraga, Jesicca berhasil mempertahankan awet mudanya.Anak pertama Anggara : Abimanyu Artara, dia orangnya tegas, dan cuek. Hanya yang membedakannya dari semua saudaranya ialah, dia mempunyai intonasi suara yang rendah namun lembut.
Dia akan berbicara sedikit lembut kepada orang yang lebih tua dari mereka.
Berbeda jika bersama orang orang yang mengganggu ketenangannya atau keluarganya.
Maka ia akan mengeluarkan intonasi suara yang lebih rendah namun tegas penuh intimidasi.
Abimanyu kerap disapa Abi, Umurnya 37, beda beberapa tahun dengan adik adiknya. Abi anak sulung dari 3 bersaudara. Satu lagi Abimanyu itu Duda Tanpa anak gays^^
Mantan Istrinya sudah meninggal 3 Tahun yang lalu, akibat kecelakaan kapal pasiar di Bali waktu itu.
Istrinya dinyatakan mandul sejak mereka menikah lebih 8 Tahun yang lalu.
Namun, itu tak membuat Abi melunturkan cintanya pada sang Istri bernama Casandra Hergan itu.
Saking ia mencintai Casa, hingga sekarang ia masih menolak keras untuk menikah lagi sekarang.Anak kedua Anggara : Arkhasa Artara, kerap disapa dengan nama Hasa, Hasa adalah kakak kedua dari Dion, orangnya tegas, dan jarang sekali menunjukkan ekspresi dimukanya.
Mau itu didepan istrinya, anaknya, orang tuanya. Semua tidak bisa mendapatkan ekspresi dari Tuan Hasa ini selain mukanya yang datar itu.
Hasa juga seorang pengusaha, namun Hasa lebih condong kearah pertambangan dibanding dengan adeknya yang memilih bekerja dibidang perkebunan teh dan anggur.
Hasa tahun ini berumur 35.Anak Ketiga Anggara : Dion Artara, kerap disapa dengan nama Dion, pria paru baya berumur 34 tahun, memiliki perusahaan besar bernama Artara Corp, perusahaan yang dibangun oleh buyutnya ini telah berhasil melambungkan namanya di berbagai negara. Keluarga Artara memiliki keluarga yang harmonis, meski kesan tergadap orang lain mereka akan sangat cuek, dan minim ekspresi.
Kecuali bersama keluarga mereka.
Dion hanya berbeda 1 Tahun Dengan Hasa.Putra Dion/Arsyilla :
1. Agra Artara : mempunyai sifat pencicilan dan humoris, Agra anak pertama dari Dion. Sifatnya berbeda dengan saudaranya yang lain, yang mempunyai sifat sedingin es kutub utara.
Agra Berumur 21 Tahun, Ia sekarang sudah lulus Kuliah dengan Gelar mahasiswa Kedokteran terbaik di Oxford Senior High School, sekaran Agra tengah bekerja menjadi Dokter anak, sesuai impiannya.2. Arkana Angkasa Artara :
Anak Kedua Dion. memiliki, Profesi Kedokteran, Mengapa tidak mengikuti jejak orang tua, serta kakak sulungnya? Yah .... Jawabannya sih, Arka ngak mau pusing mikirin dokumen dokumen itu.
Tapi setelah menjadi Dokter, Ia merasa sedikit menyesal, Yeah! Hanya sedikit, tidak lebih.
Sebab ia juga menikmati Profesi nya yang sekarang.
Arka itu mempunyai sifat yang netral, Dingin tidak, Ceria pun tidak.3. Ahgama Artara : Nah ini, Mas Gama nama panggilannya, Gama tuh orangnya Soft .... banget, kalau didekatnya tuh, kalian pasti bakalan pengen banget peluk badannya.
Suaranya yang rrrr menggoda iman, membuat kalian yang mendengarnya pasti meleleh. Gama tuh cocok banget buat dijadiin tempat untuk Curhat, siapapun yang mau curhat kedia, pasti akan dia dengarkan baik-baik, dan jika ada solusi dia akan langsung memberikanya.
Gama berumur 18 Tahun, ia baru saja lulus tahun ini, dan sekarang ia ingin nganggur setahun, setelah itu ia akan masuk ke jenjang perkuliahan, mengambil jurusan Psikolog.4. Ahgadama Artara : kembaran Gama, Dia ini kebalikannya sifat Gama, orangnya irit bicara, bodo amatan, suka ninggalin orang pas lagi sayang sayangnya, terus. Dama itu orangnya ngak suka di kekang, dan ngak suka diatur-atur.
Makanya kalau sama keluarganya tuh dia sering banget adu cek cok sama Dadynya, namun. Meski begitu, Dama tetap menyanyangi orang tuanya, serta keluarganya yang lain.
Dama ini anak geng motor, namun bukan sembarang geng, geng Dama ini akan turun lapangan membantu rakyat yang sedang gotong royong, membagi sedekah untuk para pengemis, serta anak-anak jalanan.
Dan mereka rajin untuk menyumbang uang mereka pada Panti Asuhan yang ada di kota B.5. Jackson Artara : Jack panggilannya, Jack orangnya sih .... seimbang lah yah, kadang dingin, kadang hangat, dan juga dia ini tuh perhatiaaaaannn banget.
Sekali dia kecantol sama orang yang benar benar bikin dia nyaman, dia ngak akan melepaskan orang itu, Jack umurnya 17 tahun, masih kelas 12 SMA, Tahun ini adalah Tahun ajaran baru, otomatis Jack baru saja naik kelas Tahun ini, Jack itu gabung sama geng kakaknya Dama, dan Jack juga adalah anggota inti didalam geng kakaknya itu.
Sebenarnya Dama tak ingin adiknya itu masuk, sebab Musuhnya ada dimana-mana, ia takut Jack akan kena akibat nya nanti. Dama takut, adiknya itu akan terluka hanya karena musuhnya.
Meski terkenal dingin, bodo amatan, Dama sangat menyayangi saudara-saudaranya.Putra, Putri Arkhasa/Steffani :
1. Eldeadro Jhonson Artara : Pemuda yang kerap disapa El itu, mempunyai Sifat pendiam, dan tak tersentuh.
Umur El sekarang menginjak 19 Tahun.
Anak Steffani, dan Hasa ini. Memiliki pribadi yanf tertutup, Keluarganya yang lain saja, masih belum bisa menebak putra, adek, cucu mereka itu.
Bagi mereka, El itu Bak danau es, nampak biasa saja, namun didalamnya terdapat banyak misteri yang menyeramkan.2. Aldeadro Jhonson Altara :
Sifat Al itu, bertolak belakang dengan kembarannya itu, Al itu mempunyai sifat, Jahil, Cerewet, ngak bisa diam, dan Al itu orang nya ceria .... banget.
Namun! Kalian jangan salah. Al, jika sudah bersangkutan dengan adiknya maka ia akan berubah drastis.
Al itu punya prinsip, "lo asik, gue juga asik. Lo usik? Gue bantai."3. Serena Anatasya Artara :
Gadis imut, cantik, dan memiliki kulit seputih kapas. Keluarga besar Artara di Generasi Angga itu memang hanya memiliki 1 keturunan perempuan, Yakni Serena sendiri.
Serena itu memiliki otak yang encer, dia suka sekali hal-hal yang berbau imut.
Para abang Seren itu sangat Overproktetif banget sama Serena, keposesifan mereka akan segala hal tentang Serena, membuat orang lain iri dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan pulang untuk Leon [Slow Up]
Ficção AdolescenteLeon. Nama yang bagus bukan? Itu namanya, sejak kabur dari panti asuhan, Leon hanya bisa mengemis seperti anak-anak gembel lainnya. Leon. Bocah itu memiliki pipi chuby, kulit putih susu, hidung kecil, bibir chery, tinggi yang hanya 134 saja. Jangan...