meeting room 21++

128K 264 3
                                    

maaf udah lama gak update karena lagi hetic banget di RL

oke enjoyyy


typo bertebaran karna ngetik di kantor




_______________

"ini punya kamu kan ?" Mario melemparkan sebuah blazer hitam yang sangat ia kenali di atas meja . "I-iya ... pak" luna beranjak dari tempat duduknya yang bersebrangan tepat dengan mario dan maju untuk mengambil blazernya diatas meja yang menghalangi mereka . Namun sebelum sempat tangannya meraih pakaian itu , mario menarik nya lagi , luna pun terhenyak dan kembali mundur.

mereka saat ini hanya berdua saja di ruang meeting yang besar. manajer luna dan asisten pribadi pak mario berbicara diruangan lain mengenai kerja sama mereka. Mario secara formal meminta mereka membicarakan di tempat lain dan meminta luna untuk berbicara empat mata saja.

"merangkak diatas meja , ambil sendiri" ia memerintah , suara yang sebelumnya pada oktaf normal kini turun satu tingkat demi memberi luna nada yang menintimidasi.

luna pun sedikit bergetar mendengarnya . namun bagai terhipnotis , luna naik ke atas meja tanpa peduli apapun juga , yang penting menuruti apa yang diintruksikan oleh pemilik kuasa. Ia pun merangkak ke arah mario membelah jarak di antara keduanya sambil tersipu malu , kontras sekalidengan perilaku. sampai didepan pria itu , luna kemudian duduk dengan bersimpuh diatas diatas meja seolah menunggu intruksi selanjutnya .

"Mana , boleh saya ambil blazernya ?" luna bertanya, sedikit memanja dan merentangkan tangannnya kedepan dada pria tersebut.

mario menarik tangannya perlahan dan mengisyaratkan luna agar turun dan duduk diatas kedua pahanya.Luna lagi lagi tersipu namun tidak menyurutkan tindakannya untuk menuruti perintah sang anggota dewan .

"oh fuck." luna bersumpah serapah sejadi-jadinya saat merasakan kemaluan mario yang sudah sangat tegang dan berdiri tepat dibelahan bokongnya yang tertutup celana panjang.

"see what you did to me ? kalau ini bukan ruang meeting, ill fuck you hard"

"pak, tapi--"

"kamu pikir saya gak tau cara kamu ? gak ada aktris pendatang baru dtang ke club private tanpa tujuan . Saya salah satu pemegang saham disana , di tempat bermain saya . Kamu datang ke tempat para predator yang haus mangsa."

luna berkeringat dingin mendengarnya, dirinya baru sadar , langkah langkah beraninya justru menjebaknya sendiri . Salahnya terlalu percaya diri menganggap dirinya sudah cukup jam terbang untuk mencari 'mangsa'.

"pak--" luna merasakan kemaluan mario semakin menggodanya hingga rasanya ia akan menyerah saat ini juga.

"what do you want? bilang saya . saya nggak main-main tertarik untuk nidurin kamu , berapa yang kamu minta ?"

"pak-- ahhh shitt" luna berjengit saat kedua tangan besar mario menyentuh bokongnya /

"berapa banyak uang yang kamu minta ? jangan sampai kontrak yang saya tawarkan ke agency kamu jadi sia-sia"

"hmm tapi saya gak mau one night stand. Saya mau eksklusif"

"oh saya gak bilang itu one time. saya sudah kasih eksklusif kontraknya , yang formal sedang dibicarakan , yang informal saya sedang tawarkan." ujar mario seraya merayapkan tangannya dari bokong milik perempuan itu menuju balik blazer yang ia gunakan tanpa dalaman tersebut.

kedua telapak itu kini membuka satu satu kancing yang direkatkan dan setelahnya mendarat di atas permukaan kulit luna yang halus tersebut. membelai gundukan besar di dada yang sedari rapat tadi sudah menggodanya .

luna meleguh sebab dirinya terpancing dengan benda tumpul yang terus mengejar bokongnya tanpa henti . dirinya tanpa sadar menggesekkan bagian bawah bokongnya dia atas kmaluan mario yang beralaskan celana linen puluhan juta .

"nice body, pretty face , and a little brat . oh you're gonna be the death of me"

tangan mario terus menjelajah tubuh luna yang terekspose dengan sangat cantiknya didepan matanya sendiri. membelai dari arah perut hingga sampai atas kedua pucuk dadanya dan memelintirkan pelan , hanya menggodanya agar wanita itu memacu friksinya lagi .


ok lanjut part 2






pada nge follow akun ku 😭
ges ini gak akan aku acc kalau kalian blm beli pdf ku ya,
karena di akun itu bnyak cerita vulgar plus video, gratiss
jd beli dulu pdf nya bisa chat di twitter aku open dm kok walau gembokan

ONE SHOOT (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang