3. ketemu

425 15 0
                                    

loh alkeno sama rylee ada hubungan?

si figuran berubah jadi trending topik

kalau gini mah most wanted kita kalah sama si rylee

oh itu yang namanya rylee yang katanya koma karena jatuh dari balkon

oke rylee sudah mendapat jawaban penyebab dirinya koma, sekarang dia akan mencari orang yang menjadi dalang di balik ini semua. dia pasti salah mencari masalah dengan seorang rylee yang jiwanya sudah diisi oleh thea yang notabene nya dulu adalah wakil ketua mafia.

"hei, kok malah ngelamun. mau aku tinggal?" ucap alkeno.

"eh jangan, nanti aku nyasar" panik rylee menyusul alkeno.

"ga sampai nyasar ry" ucap alkeno lalu merangkul leher rylee. yang dirangkul sudah mematung.

mereka pun berjalan sampai ke kelas.

SKIP KANTIN

"ry, maaf aku ga bisa temani kamu ke kantin aku ada urusan sama anak basket. kamu ga papakan ke kantin sendiri?" tanya alkeno khawatir.

"gapapa ken, udh 5 kali kamu tanya gitu. bosan aku dengar nya." lagipula aku ini dulunya wakil mafia. ucapnya yang diakhiri membatin.

"tapi perasaan ku ga enak ninggalin kamu sendiri." ujar alkeno. "atau aku ga usah jadi ketemuan sama anak basket aja" lanjutnya.

"jangan gara gara aku kamu jadi lalai sebagai kapten basket ya ken" ucap rylee.

setelah perdebatan panjang yang dimenangi oleh rylee akhirnya ia berjalan ke kantin sendirian bermodalkan insting.

"Insting seorang wakil mafia memang tak perlu diragukan" gumamnya diakhiri tertawa. Syukur tak ada yang memperhatikan dirinya.

ia memilih bangku yang paling ujung, karena hanya bangku itu yang kosong. ia pun duduk sembari menunggu pesanannya.

brak!

"Heh, cupu! Lo kalo jalan liat liat dong. Kan baju gw kotor jadinya" ucap seseorang yang menurut info yang didapat rylee adalah seorang Queen bullying, Yolla.

"Tanggung jawab Lo cupu! Baju Yolla jadi kotor karena minuman Lo" sungut antek anteknya, Nayla dan misha.

"M-maaf kak, aku ga sengaja" ucapnya terbata bata.

"Bapak Lo ga sengaja. Lo pikir dengan lo minta maaf bisa buat seragam gw bersih lagi" sungutnya.

Ia pun mengambil minuman milik Nayla lalu menyiramkannya ke anak tersebut.

"Gini baru impas" ucapnya.

Rylee yang sudah muak melihat drama murahan tersebut melangkah ke arah mereka sambil membawa jus jeruk nya.

"Yang ini baru impas" ucapnya setelah menyiramkan ke arah mereka bertiga, Yolla, Nayla, dan misha.

"Anjing, Lo apaan ikut ikut. Lo ga usah ikut ikut, Lo ga kenal gw!" Seru Yolla.

Sambil mengedikkan bahu acuh rylee berkata "keknya gw ga perlu tahu Lo siapa" ucap rylee.

"Lo nyari mati ya" tukas Yolla lalu menarik rambut rylee. Ia menarik rambut rylee lalu melemparnya sampai beberapa meja didekat mereka berantakan.

"Haha... Lo belagu sih, kan jadi gw hajar" ucap Yolla meremehkan.

"Khehe..." Kekeh rylee.

" Segitu doang tenaga Lo?" Tanya rylee.

Ia pun bangkit dari duduknya, bukan bangkit dari kenyataan ya :).

"Gw denger Lo ratu bully, tapi keknya julukan itu ga cocok buat Lo yang lemah" remeh rylee.

"Maksud Lo apa?" Tanya Yolla kesal lalu berusaha menarik rambut rylee lagi.

"Sekarang giliran gw ya" bisik rylee dengan senyum mengerikan.

Ia menarik kerah baju Yolla lalu membenturkan kepalanya ke kepala nya sendiri. Bisa dibayangkan readers??

Setelah nya ia memiting kepala Yolla dan menghempaskan tubuh Yolla ke meja yang masih ada bakso panas diatasnya, otomatis bakso tersebut tumpah ke seragam ketat yolla.

"Lemah Lo" ucapnya.

Seluruh siswa yang dikantin membatu melihat rylee sang figuran mengalahkan ratu bullying.

"Lepas aja julukan ratu bullying dari lo, ga sesuai. satu hal, gw ga akan takut sama lo karena prinsip gw hiduplah bagai gw adalah ratunya atau hiduplah tanpa memandang siapa ratunya."ucapnya lantas pergi begitu saja dari kantin.

"Itu Thea!" Batin seseorang di dalam kantin.

📎📎📎

"Lo pada siapa?" Tanya rylee to the point.

"L-lo Thea kan?" Tanya seseorang mewakili temannya yang lain.

"kalian siapa?" Tanya rylee dengan suara bergetar.

"Lo beneran Thea!" Ucap salah satu dari mereka lalu memeluknya.

"Ga nyangka Lo juga tranmigrasi ya". Melihat wajah bingung rylee, mereka pun memperkenalkan diri.

"Hah?, lo semua juga tranmigrasi?!" Pekik rylee lalu memeluk mereka.

"Tapi sepertinya hanya kita berlima, bang Gavin sepertinya engga" ucap tallysa a.k Fay.

"Oke, Lo pada ditubuh siapa?" Tanya rylee.

" Yang pasti ditubuh anak orkay" balas Liana a.k Vanya.

"Serius!" Jengah rylee.

"Gw ditubuh anak pemilik sekolah" ucap Fay.

"Gw ditubuh anak yang sering dibully sama si Fay, raela" ucap chelsea a.k raela.

"Gw ditubuh wakil OSIS atau bisa dikatakan gw bersahabat sama si ketua OSIS tapi karena si... Siapa sih namanya, yollang ya" ucap anatta.

"Yolla nata" koreksi Vanya.

"Oh ya, tapi karena si Yolla persahabatan gw sama si Rion renggang." Jelas Anara a.k anata.

"Gw hanya figuran yang berusaha menghabiskan uang bokap gw " ucap Vanya.

"Trus Lo ry?" Tanya Fay.

"Khehe, gw hanya figuran yang bertunangan sama si ketua basket." Ucap rylee.

"What!!" Kaget mereka.

"Namanya siapa?" Tanya Vanya.

"Namanya..." Ucapan rylee terpotong karena seseorang berteriak kearahnya.

"RYlEE... Hufftt... Tadi aku dengar kamu habis berantem sama queen bullying yang namanya yolling itu, kamu ga kenapa kenapa kan?" Ucapnya sembari membolak-balik tubuh rylee.

"Aihh, aku g papa Ken. Lagian ngapain kesini, emang urusan kamu sama anak basket udah selesai?" Tanyanya.

"Udah kok, yaudah ayo kita balik ke kelas" tarik nya tangan rylee.

"Eh... Trus teman teman aku?" Tanyanya.

"Udh biarin aja, bentar lagi juga masuk " ujarnya tetap menarik tangan rylee.
"Mungkin itu orangnya" ucap raela. "Iya kali, yaudah lah. Gw mau balik ke kelas gw juga" ucap Fay.

📎📎📎

"Apaan nih, ngapain disuruh baris dilapangan" ucap Vanya.

"Lima kali udh Lo ngomong gitu van, bosan gw denger nya" balas anatta.

"Bay the way rylee mana ya" tanya raela.
"Hooh ga keliatan tu anak dari tadi" balas Fay.

" Nata, Lo dicari si rion " ucap seorang siswa perempuan. "Ngapain ya, yaudah gw pergi dulu ya" pamit anatta.

📎📎📎

Hai hai hai👋🏻👋🏻
Seperti biasa, bagaimana pendapat kalian tentang bab yang ini??
Komen di kolom komentar yaa...
Jangan lupa tinggalkan 🌟

Salam hangat dari Rylee😘😘

Transmigrasi Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang