Tes
Tes
1
2
3
"Perhatian semuanya, maaf sudah menyita waktu pulang sekolahnya. Saya selaku ketua OSIS ingin menyampaikan sesuatu, Berhubung dua minggu lagi adalah 17 Agustus maka kepala sekolah memutuskan untuk membuat acara. Acara yang terdiri dari beberapa perlombaan dan malam nya akan diadakan sebuah bazar lalu esoknya sekolah kita akan kedatangan tamu dari sekolah tetangga untuk melakukan tanding basket"
ucap sang ketua OSIS, Rion. Ternyata anatta disuruh berdiri disamping Rion karena ia adalah wakil OSIS."Sekolah yang akan menjadi tamu kita adalah SMA TUNAS BANGSA, jadi mohon kerja sama nya ya teman teman" lanjut nya.
Grasak grusuk mulai terdengar dari setiap barian, mereka saling bertukar cerita saat mendengar penantang basket tersebut.
Gue denger denger SMA TUNAS BANGSA ga pernah kalah
Pasti kalah kalau udah lawan Alkeno, secara kan Alkeno jago banget main basket
Benar, gue ga sabar mau lihat Alkeno main basket nanti
Alkeno udah ada pawang, ngamuk tu pawangnya nanti
Fay dan yang lain yang mendengar pembicaraan itu hanya terkekeh ringan, pawang Alkeno? Sudah pasti Rylee berjiwa Thea kan, tidak sabar melihat rylee yang kebakaran jenggot karena cemburu.
"Oke kalian sudah boleh pulang, terimakasih atas kerjasama nya" lanjutnya.
"oohh, makanya tadi kamu jumpai anak basket ya" ucap rylee.
"Iya karena kami akan bertanding dengan anak sekolah tunas Bangsa." Jawab alkeno.
"Tunas bangsa kan sekolah bang javian, dia kan juga anak basket. Berarti nanti kamu tanding sama dia kan?" Tanya rylee mengetuk dagunya.
"Iya, pasti bakal seru" ucap alkeno dengan smirknya.
📎📎📎
Hari yang ditunggu pun tiba . Seluruh anak tunas bangsa sudah sampai di SMA NEO,
mau yang ikut bertanding atau hanya sekedar ingin menonton."Ry, Lo ikut lomba apa?" Tanya teman sekelas nya, Rio.
"Tarik tambang" ucapnya."Ooh."
"Ry... Sini" ucap anatta melambaikan tangannya.
"Iyaa". Rylee pun berjalan dan berhenti di samping fay."Bentar lagi giliran kita ry" ucap raela.
"Huahh... Gw gugup" balas rylee.
"Gw juga ryy" ucap Vanya.
Kelas mereka pun dipanggil untuk melakukan tarik tambang. Kelas IPA l melawan kelas IPS ll. "What the...?! Kita disuruh ngelawan babon babon itu?!" Teriak Vanya histeris."Ga usah teriak hamster, gw ga budeg" cibir si kucing, anatta.
"Lo ga lupakan van, kita dulu anggota mafia" ingatkan Fay berbisik.
"Oh ya gw lupa udah kebawa suasana sini" jawabnya menyengir.
"Siap siap anak anak" suara sang guru olahraga menginterupsi.
1
2
3Mulai!!
Jika dilihat, kelompok Fay pasti akan kalah. Karena mereka seperti tidak memberi perlawanan. Urutannya itu rylee, Fay, Vanya, Anata, lalu raela, Jadi orang akan menilai peluang mereka menang itu kecil.
nyatanya saat mendapatkan interupsi dari fay mereka lalu membelit tali itu menggoyangkannya lalu menariknya dalam satu tarikan. Tolong jangan lupa Fay adalah penyusun strategi handal dulu jadi jangan ragukan strategi nya.
Prittt!
Bunyi peluit pun menjadi pertanda bahwa lomba tersebut berakhir. Sang guru mendekat kearah murid IPA l. "Selamat kalian lolos ke babak final" ucapnya memberi selamat.
"Yuhuuu" teriak mereka senang.
"Selanjutnya adalah lomba estafet lari dari kelas IPA l, IPA ll , IPS l , IPS ll. Harap perwakilan dari masing masing kelas mengambil tempat"
"Anak anak ayo kalian maju lima orang" perintah bapak wali kelas rylee. "Aduhh pakk, kami ga ada yang larinya cepat. Gimana dong?" Tanya salah satu teman kelas mereka.
"Baiklah, bapak ingatkan sekali lagi. Kita melakukan lomba bukan berharap memenangkan semua perlombaan tapi ingin bersenang-senang jadi gapapa ga menang" nasehat pak Jefry.
"Saya, Kenzo dan Rion ikut pak" ucap alkeno. "Rylee sama Anatta juga pak" lanjut Rion yang dihadiahi tatapan horor oleh Anata. "Kok gw dibawa bawa sihh?" Ucap anata tak terima.
"Udahlah ta udah telanjur juga. Sana cepat dan menang ya" dorong Vanya memberi tatapan menggoda.
"Susunannya gimana Ken?" Tanya Kenzo. "gw, Rion, Lo, Anata, dan Rylee" ujar alkeno.
"Lo yakin naruh rylee di urutan terakhir? Urutan terakhir penentu Lo ken?" Ucap Kenzo ragu."Lo remehin gw!?" Amuk rylee.
"E-enggak gitu, kan gw ga pernah liat Lo lari" elak Kenzo.
"Gw yakin. Karena gw pernah lihat rylee lari" ucap alkeno.
"Apalagi larinya dikejar anjing" lanjut alkeno membatin, bahkan ia tersenyum tipis.
"Semuanya bersiap ditempat, 1, 2, 3"
"Prittt!!"
Sang guru olahraga pun langsung membunyikan peluit nya pertanda lomba sudah dimulai. Alkeno pun langsung berlari. Tampak ia ketinggalan dari peserta yang lain. Tapi saat sudah mendekati Rion, ia langsung mempercepat langkah kaki nya, alhasil ia yang sampai pertama. "Semangat yon" ucap alkeno.
"Oke!"
Rion yang pada dasarnya larinya cepat langsung berlari dan meninggalkan semua peserta dengan sangat mudah. Ia melihat Kenzo yang ternyata sedang duduk di tempatnya.
"Berdiri woy!" Teriak Rion saat sebentar lagi sampai didekat Kenzo. Kenzo langsung berdiri sigap.
Saat meraih tongkatnya, Kenzo langsung saja berlari sekuat tenaga. Nafasnya sudah tak beraturan.
"Huft...huft... Se-dikit la...gi" ucapnya.Ia pun sampai digaris Anatta. Anatta langsung mengambil tongkat itu dan berlari. Ia tak mau mengecewakan teman temannya. Sedikit lagi ia sampai digaris rylee tapi sayang nya ada sesuatu yang mendahuluinya.
"Astaga!! Bagaimana bisa lepas!" Batin Anata.
Hai hai hai👋🏻👋🏻
Kembali dengan aku...Ada yang bisa nebak ga apa yang lepas🤔🤗
Tulus di kolom komentar ya
Jangan lupa tinggalkan 🌟Salam hangat dari Rylee😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Mafia
Novela JuvenilBagaimana jadinya jika inti sebuah Mafia bertransmigrasi ke tubuh anak SMA? Itulah yang terjadi pada kelima inti Black Rose, mereka bertransmigrasi ke tubuh anak SMA yang ternyata kehidupannya penuh dengan lika liku "Selamat tinggal Black Rose" "GUE...