6. Siapa

246 12 0
                                    

"YUHUUUUUU!!!" Sorak seluruh penonton dari SMA NEO.

Kemenangan diraih disaat detik detik terakhir dengan Rion sebaik pencetak poin nya. Ia melakukan hand shoot saat shooting tadi. Seluruh tim GOLDEN STAR pun berlari ke arah Rion. Mereka langsung mengangkat tubuh Rion tinggi tinggi sebagai penghargaan.

"Gilaa!! Ga nyangka Rion penembak terakhir" ucap Fay.

"Nat, Nat bangun gila. Malah tidur aja" ucap rylee.
"Loh, udah siap pertandingan nya?" Tanya Anata.

"Udah anjir" balas Vanya.

"Siapa yang menang?" Tanyanya.
"Sekolah kita lah" ucap raela bangga.

"Rion yang nyetak skor terakhir" imbuh Fay.
"Seriuss!!" Kagetnya.
"Makanya Lo jangan tidur aja" ucap rylee.

Balik ke lapangan

"Ga nyangka, Lo mencetak yang terakhir yon" ucap Kenzo.
"Wihh, ngeri skill Rion sekarang. Mana tadi hand shoot lagi"ucap teman setimnya.
"Haha" hanya dibalas tawa oleh Rion.

"Congratulations, kamu berhasil memenuhi ambisi mu. Dan aku ga nyangka keahlian mu sudah sangat bertambah"ucap javian.

"Ya, selamat juga untukmu. Perlawanan mu sangat sengit tadi" balas alkeno menjabat tangan javian.

"Kita damai?" Tanya javian.
"Aku tidak janji tidak akan mencari masalah denganmu"
ucap alkeno diakhiri kekehan khas nya.

Mereka semua baik si pemenang dan yang kalah tertawa lepas di lapangan itu. Mereka tak memedulikan penonton yang teriak melihat pesona meraka.

Saat akan menuju ruang ganti, langkah alkeno dkk tercekat karena seseorang menghampiri mereka.

"Alkennn... Selamat yaa kamu keren banget tadii deh" tiada lain tiada bukan dia adalah Yolla. Masih ingatkan dengan Yolla dan antek anteknya?.

"Apalagi Rion, ga nyangka kamu hebat banget" ucap orang yang dibelakang Yolla, Nayla.

"Hm"

Mereka meneruskan langkah mereka dan tak memperdulikan Yolla dan yang lain.
Yolla tak tinggal diam, ia mengejar alkeno dan memegang lengannya yang langsung dihempaskan oleh sang empu.

"Lo ga usah lancang megang megang" sinis alkeno.

"Kenapa? Kan aku cuma mau kita jadi akrab terus jadi pacar" ucapnya dengan suara diimut imutkan.

"Diam sialan! Suara Lo bikin gw muak tau gak!?" Sarkas Kenzo.

"Jangan kasar ke Yolla dong Kenzo" ucap misha.

"Gila..." Ucapan Rion terpotong karena ada yang memanggil mereka.

"Alkeno, Kenzo, Rion" teriak Vanya.
Mereka pun langsung menatap Vanya yang tidak sendiri. Disana ada raela, Fay, rylee, dan Anatta juga.

"Disini rupanya kalian. Dari tadi kita cariin" ucap raela.

"Kalian ga usah sokab sama alkeno dan temannya. Kalian aja ga saling kenal" ucap Yolla sinis

Atensi mereka pun beralih kepada orang yang barusan bicara tersebut.
Yolla langsung membulatkan matanya saat melihat ada rylee diantara mereka.

"Lo pyscopath itu!" Teriak nya histeris.
Mereka semua yang ada disana langsung menyeringit heran. Apa katanya tadi? Rylee pyscopath?
"Gw aja ga kenal Lo" ucap rylee acuh.

"Ry, Lo lupa kejadian dikantin seminggu yang lalu?" Tanya Fay.

Hahh, Rylee baru ingat. Pantas saja cewe ini teriak sehisteris ini. Ternyata dia cewe yang dihajar oleh rylee.

"Emang ada apa seminggu yang lalu?" Tanya alkeno ke rylee.

"Dia ngebully aku di kantin, Ken. Dia tarik rambut aku terus buat tangan aku patah" malah Yolla yang jawab.

"Ga nanya Lo" balas alkeno cuek.
"Haha" tawa Kenzo lepas.

Mereka semua tertawa karena Kenzo tertawa. Bahkan Rion sampai tersungkur sangking ngakak nya. Yolla yang ditertawakan pun langsung pergi dari sana dengan perasaan tak karuan.

"Rylee sialan" batin Yolla.

📎📎📎

"Mahh... Rylee pergi dulu ya" pamit rylee pada mama Bianca.

"Mau kemana?" Tanya Bianca.

"Jumpa teman. Dekat kok" jelas rylee.
"Jangan lama pulangnya" ucap Bianca yang mendapat anggukan.

Kalian percaya rylee mau ke cafe buat main? Ya engga lah! Dia mau jumpa sama Gevan.
Masih ingat Gevan? Dia ketua mafia Black Rose. Ia dia selamat dalam ledakan itu, entah bagaimana caranya. Makanya ia tak bertransmigrasi.

Kolom chat

Bang Gavin
gw udah ditempat.
Di cafe kenangan kan?

Anda
iya, gw otw
Hubungi yang lain

Bg Gavin
ok.

Ia pun langsung melajukan motornya keluar dari pekarangan mansion Denandra. Sekitar 30 menit, ia sampai di cafe tempat ia berjanji. Ia mengedarkan pandangannya ke sekeliling dan melihat meja ujung yang ternyata sudah ada Gevan dan yang lain.

"Lama Lo" ucap raela.

"Macet" jawabnya. Rylee pun langsung duduk disamping Vanya.

Posisinya tuh gini

Gevan Raela
Anata===========Fay
Rylee Vanya

Mohon dimengerti 👈

"Jadii, gimana keadaan selama kami gaada?" Tanya rylee memecahkan keheningan.
"Banyak yang berubah. Mita berhasil kabur dan tempat nya tak terlacak." Jelas Gavin.

"Tapi, bagaimana Lo bisa selamat? Jelas kita sama sama hancur di markas lama" tanya Vanya.

"Ga saatnya kalian tahu" ucap Gavin tersenyum smirk.

"Oke, gw ga nuntut. Gw hanya mau Lo selidiki siapa aja orang yang ada dibalik Mita" ucap rylee.

Oh ayolahh, dia wakil mafia. Bagaimana tak pusing. Adik angkat nya berniat membunuh mereka, syukur mereka dikasih kesempatan untuk hidup lagi.

"Seminggu. Kasih gw waktu seminggu" ucap Gavin.

"Gw mau ke markas" ucap anata yang akhirnya bersuara.

"Iya juga, udah lama gw ga ke markas sejak kejadian transmigrasi" setuju raela.

"Ga masalah kita muncul sekarang? Secara saat musuh mendengar kematian kita. Mereka menganggap kita sudah mati. Bukannya dengan kemunculan kita akan membuat masalah baru?" Tanya Fay.

"Kita tunda dulu. Tunggu gw udah dapat semua informasi Mita." Ucap Gavin yang mendapat anggukan dari mereka semua.

"Kita ga bisa lama lama disini. Takut ada yang lihat" ucap raela.

Dan mereka tak sadar, sejak mereka masuk ke sini sudah ada yang melihat bahkan mendengar percakapan mereka.

"Gw udah feeling sejak awal, kalian memang bukan kalian. Ternyata kalian adalah orang lain. Apakah gw harus diam setelah mengetahui fakta ini? Atau menunggu kalian yang memberi tahu?" Batin orang itu.

Saat mereka akan keluar dari cafe, 'dia' langsung menutup wajahnya dengan buku menu karena tempat duduknya yang disamping pintu. Ia memandang kepergian mereka dengan tatapan sendu.

"Gw merasa dikhianati" batinnya lalu pergi dari sana. Yang pasti bayar makanan nya dulu. Ya Kali ga bayar.

Hai hai hai👋🏻👋🏻👋🏻
Gimana pendapat kalian tentang bab ini??

Disini ada yang suka K-Pop ga ya?
Komen di kolom komentar

Salam hangat dari Rylee

Transmigrasi Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang