NONA PENGACAU

119 14 6
                                    





S

ingkat cerita dua hari setelah kejadian dimalam itu Bintang sekeluarga benar-benar pergi ke jepang untuk liburan.

Tapi bukannya refresh otak Bintang malah kepikiran Fallen, anak itu sempat mengajaknya ke puncak buat camping.

Dengan spam nya, Fallen berhasil mendapatkan balasan dari Bintang setelah hampir dua minggu mereka tidak berbalas pesan.

Bintang hanya mengatakan tidak, and yaaa. Fallen mana bisa maksa? Jadilah anak itu memutuskan untuk pergi dengan sahabatnya si Asep dibuntuti oleh Reesa juga.

Padahal Fallen bilang Reesa gausah ikut, soalnya kan di puncak ya, takut Reesa gakuat jalan nanti malah ngerepotin. Ehh anaknya ngeyel, yaudah deh Fallen pasrah.

Bintang lagi overthinking soalnya kemarin Fallen bikin sg yang isinya fotbar dia sama Asep juga Reesa ngegendong ransel gede gitu.

"Berarti si cebol ikut dong??"

"Duhh kalo mereka ngapa-ngapain gimana? Asep kan rada sengklek otaknya, liat yang bening dikit langsung di gas. Kalo Ayes kehasut gimana???!!!"

Bintang ngomong sendiri didepan cermin gede, dia lagi ngaca, abis mandi pake baju yang cakep kan enaknya ngaca.

Dia bangun pagi karena gamau ngelewatin sarapan pertamanya di jepang, btw dia nginepnya di rumah yang Teo sewa buat mereka disana selama seminggu.

Kalo di hotel kan kurang leluasa ya, jadi nyewa nya rumah, orkay mah bebas boss🗿

"Si cebol genit gak ya? Gimana kalo mereka nanti tidurnya satu tenda?" Monolog Bintang.

Si cebol itu Reesa, dia manggil gitu karena kalo ngeliat Reesa dijejerin sama Fallen tenggelem banget. Kagak sadar diri Bintang mah.

Bintang uring-uringan sendiri, mau telfon Fallen pun gengsi rasanya, ingett!!! Dia tuh masih ngambek. Lagian di puncak mana ada sinyal.

Pintu kamar dibuka secara tiba-tiba oleh Dian tanpa mengetuk terlebih dahulu, Bintang kaget? Jelasss.

"Duhh papa kalo masuk ketuk pintu dulu dong, bikin kaget aja"

Dian melipat kedua tangannya didepan dada, "Ya lagian kamu papa panggil nggak nyaut-nyaut, udah siap tuh sarapan"

"Iya-iya, Bintang mau sisir rambut dulu, papa duluan aja"

Dian berlalu dan dengan cepat Bintang merapihkan penampilannya.


• • •

"

Woi bengong mulu, makan tuh mie. Keburu ngembang ntar" Asep menepuk pundak temannya kala melihat Fallen yang sejak kemarin tidak ada semangat hidup.

Pagi ini mereka berdua tengah sarapan dengan mie instant buatan Asep, kenapa berdua? Karena Reesa ngambek gamau makan mie. Katanya sih gabaik buat kesehatan, dia malah masuk tenda lagi dan nyemilin jajanan yang Fallen bawa.

Gamau makan mie tapi ngemilin ciki di pagi hari, otak kapasitas 32gb ya gitu.

Mereka tidur dalam satu tenda, karena Reesa gamau tidur sendirian, takut katanya. Jadilah mereka ngebawa satu tenda besar buat bertiga. Tapi tenang, tempat buat Reesa di pisah kok karena tandanya lebar.

FALLENSTAR || GeminiFourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang