15) Kabar Angin yang Semakin Liar

595 83 21
                                    

Michael berusaha bangkit meski tubuhnya masih terasa sakit di beberapa bagian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Michael berusaha bangkit meski tubuhnya masih terasa sakit di beberapa bagian. Seishirou dengan sigap membantu lelaki itu duduk dengan benar bersandar pada kepala ranjang. Kedua mata Michael mengedar, memandangi tiap sudut kamarnya. Ia masih belum mempercayai bahwa ia telah selamat dari kematian. “Di mana Yoichi?” tanya Michael setelah menyadari bahwa keberadaan lelaki itu tidak ada di kamarnya.

“I–itu ....” Seishirou menunduk bingung dan gugup secara bersamaan untuk menjelaskan situasi yang telah terjadi.

Sadar akan keanehan karena Seishirou masih tetap bungkam, Michael kembali bertanya, “Mengapa tidak dapat menjawab? Apa yang telah sehenarnya terjadi?”

“Yang Mulia, kita telah kalah.”

Sejujurnya Michael telah memprediksi hal itu, sebab mereka benar-benar terdesak dan sulit untuk mengalahkan Raja Black Owl. Namun, seperti sebuah keajaiban ia bisa selamat dari maut ketika pasukannya kalah. Seketika saja, Michael teringat akan sebuah tawaran dari Raja Black Owl pada Yoichi. Apakah Yoichi menerima sehingga ia bisa selamat?

Pemikiran tersebut seketika saja membuat Michael panik. Ia bangkit, meski ditahan oleh Seishirou tetapi Michael mampu untuk melawan. “Aku ingin bertemu dengan Yoichi. Jangan menghalangiku!”

“Tapi ....”

Seketika saja kedua mata Michael membola. “Kau pasti menyembunyikan sesuatu, ‘kan? Katakan! Cepat katakan!”

Seishirou menundukkan kepala, kedua mata terkulai lemah dan kedua tangannya bergetar. “Sebenarnya saat Yang Mulia tidak sadarkan diri, Yoichi Isagi dibawa oleh pengawal setia Yang Mulia Raja, Jyubei Aryu telah berusaha merebut kembali—tetapi itu sia-sia, Yoichi Isagi tetap dibawa pergi. Maafkan aku, aku bingung. Jyubei Aryu memintaku untuk segera memberitahumu jika kau bangun tetapi pengawal setia Yang Mulia Raja memintaku untuk merahasiakannya darimu atas perintah Raja.”

“Ayahku. Apa yang dia lakukan?!” Tanpa menunggu lama lagi, Michal benar-benar melangkah pergi untuk menemui lelaki yang telah menanggung banyak dosa yang seharusnya tidak ia bawa. “Yang Mulia,” ucap Seishirou.

“Aku harus menyelamatkannya, aku telah salah menganiayanya  selama ini.”

Tentu saja perkataan Michael membua Seishirou bingung, dahinya sedikit berkerut tetapi melihat kesungguhan lelaki tersebut, Seishirou hanya dapat mempercayai apa yang dikatakan Michael. Sejujurnya memang menurut Seishirou, Yoichi Isagi tampak bukanlah seorang yang memiliki pemikiran jahat. Lelaki manis itu tampak rapuh meski memiliki latar belakang yang kuat. Namun, itu hanya masa lalu ... tanpa dukungan, Yoichi Isagi benar-benar telah tersiksa selama tiga tahun ini.

Di setiap sudut istana tidak ditemukan di mana keberadaan lelaki itu. Michael sangat frustasi, kemudian ia dengan cepat menemui ayahnya. Dengan hormat Michael menunduk dengan menekukkan kaki kanan. “Yang Mulia.”

“Kau sudah bangun, bagaimana keadaanmu sekarang? Aku tidak menyangka Raja Black Owl akan begitu nekat. Dia melakukan itu karena kita tidak menyerahkan Yoichi Isagi seperti keinginannya.”

Blue Paradise | KaiSagi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang